Tony Stark Gunakan Jubah Doctor Strange di BTS 'Avengers: Infinity War', Fans Heboh
Film

Video ini menampilkan keakraban para pemain dan kru di balik layar selama proses syuting film 'Avengers: Infinity War'.

WowKeren - Marvel Studios kembali mengunggah sebuah video terbaru menjelang perilisan "Avengers: Infinity War" pada 27 April mendatang. Video bertajuk "Family" ini menampilkan keakraban para pemain dan kru di balik layar selama proses syuting film tersebut.

Video berdurasi dua menit ini diawali dengan diskusi para anggota "Guardians of the Galaxy" soal identitas Thor (Chris Hemsworth). Dewa Petir tersebut tampak sedang terbaring di atas sebuah meja di pesawat mereka. "Bagaimana pria ini bisa masih hidup?" tanya Rocket (Bradley Cooper).

Drax (Dave Bautista) mengaku bahwa ia tahu identitas Thor yang saat itu sudah berambut cepak dan tanpa palu. Namun dialog yang ia ucapkan ternyata salah, dan mengundang tawa para kru.

Video ini juga menampilkan kedekatan pemeran Peter Quill yakni Chris Pratt yang berdiri di samping Thor. "Aku bersama Guardians of the Galaxy merasa beruntung bisa bergabung dengan Avengers dan mendapat peluang untuk menyelamatkan dunia," kata Chris Pratt, yang kemudian dirangkul oleh Hemsworth.

Keakraban ini juga terlihat dalam interaksi Tony Stark (Robert Downey Jr.), Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) dan Happy Hogan (Jon Favreau). Gwyneth menyebut mereka sebagai "tiga serangkai" karena sudah berakting bersama sejak membintangi "Iron Man" pada 2008 silam.

"Aku beruntung bisa bekerja sama dengan dua orang ini sebagai tiga serangkai. Ini adalah pertemanan yang sangat spesial dan 10 tahun lebih kami bersama," kata Gwyneth.

Namun ada satu hal menarik lain yang menjadi sorotan dari video tersebut. Sekilas ada satu adegan yang menampilkan Tony Stark mengenakan Cloak of Levitation atau jubah yang biasa dipakai oleh Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

"Jadi, Tony Stark mencuri jubah Dr Strange? Oh, aku rasa seseorang akan mendapat masalah," komentar seorang penggemar. "Apa-apaan ini? Apakah RDJ (Robert Downey Jr.) hanya sedang bercanda atau Tony Stark benar-benar mengenakan Cloak of Levitation?!!" kementar penggemar lain. "Ini mengejutkan dan membuatku sangat penasaran," imbuh lainnya.

Di sisi lain, belum jelas apa yang sedang dan akan dilakukan oleh Tony dengan jubah tersebut. Namun tentunya hal ini semakin memancing rasa penasaran sekaligus antusiasme para penggemar yang tak sabar menyaksikan "Avengers: Infinity War".

Sementara itu, film ini akan menyajikan perang besar-besaran antara para superhero untuk melawan mad titan Thanos (Josh Brolin) yang terobsesi mengumpulkan keenam Infinity Stones. "Avengers: Infinity War" sendiri akan menjadi film kedua Marvel Studios yang tayang tahun ini setelah "Black Panther" dan disusul oleh "Ant-Man and The Wasp".

You can share this post!

Related Posts