Kenang Pernah Nyanyi Bareng di 'Infinity Challenge', Park Myung Soo Puji Jessica
TV

Simak curhatan Park Myung Soo tentang momen tak terlupakan bersama Jessica.

WowKeren - Park Myung Soo mengenang penampilan lawasnya di "Infinity Challenge" bersama Jessica Jung. Ia membahas momen tak terlupakan tersebut dalam episode terbaru siaran radionya pada Jumat (13/4).

Sebagai pembuka acara, Park Myung Soo memutar lagu "Naengmyeon" yang pernah dibawakannya bersama Jessica di "Infinity Challenge". Saat itu adalah pertama kalinya mereka menampilkan lagu tersebut di depan publik.


"Ini adalah lagu yang kunyanyikan dengan Jessica. Saat itu, Jessica memperlakukanku dengan sangat baik. Dulu dia seperti bayi tapi sekarang di benar-benar menjadi seorang wanita," tutur Park Myung Soo.

Mereka menyanyikan "Naengmyeon" bersama pada 2009 lalu di "The Olympic Highway Duet Song Festival". Sebelumnya, festival musik spesial pertama kali digelar pada 2007 dengan nama "The Gangbyeon Expressway Gayo Festival".

"Saat itu ada 3 orang. Aku berpikir, 'Apakah aku harus melakukan ini atau tidak?'. Seiring berjalannya waktu, aku harus menciptakan hal klasik seperti ('Naengmyeon') lagi. Aku akan bekerja keras," lanjutnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...