WO Ungkap Konsep Hingga Tanggal Pernikahan Ely Sugigi, Begini Reaksi Netter
Selebriti

Kapan pernikahan Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian akan digelar? Simak berikut ini...

WowKeren - Kabar Ely Sugigi akan kembali menikah dengan berondong sepertinya bukan isapan jempol belaka. Setelah undangan, kini netter di media sosial kembali dihebohkan dengan berbagai bocoran persiapan pernikahan Ely dan Irfan Sbaztian.

Baru-baru ini perwakilan Wedding Organizer (WO), Derry, mengungkap soal pernikahan Ely dan Irfan. "Untuk wedding-nya sendiri, kita bikin berbeda dari yang sebelumnya. Konsepnya internasional gitu, out door. Kalau akad nikah, sepertinya di rumah," kata Derry dilansir Cumi Cumi, Senin (16/4).

Menurut Derry, resepsi pernikahan Ely dan Irfan akan digelar di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Selain konsep, Derry juga sedikit membocorkan soal tanggal pernikahan Ely. Ia berujar bahwa bintang sinetron "Berkah Cinta" itu siap mengakhiri masa jandanya setelah Lebaran tahun ini.

"Kalau tanggalnya belum bisa di-publish. Tanggalnya sih tanggal baik, kalau enggak Raya Agung ya sesudah Lebaran, gitu saja," lanjutnya. "Untuk undangan Mpok Ely masih dalam proses editing, sebentar lagi naik cetak, satu dua minggu ke depan sudah bisa selesai cetak."

Derry menambahkan jika persiapan pernikahan Ely dan Irfan sudah mencapai 30 persen. "Persiapan baru undangan, kemarin sudah prewed di Lembang. Mungkin nanti ada fitting sama prewed di Jaakarta. Sekitar 30 persen persiapannya," pungkas Derry.

Berbagai tanggapan pun diberikan oleh netter usai melihat pernyataan ini. "Itu temennya apa gk capek ya berangkat kondangan si dia Mulu???hahhh....smg gk Cermai lagi dah," kata netter. "Mpok kasian ulfi deh, ulfi kan msih kuliah masa dpnnya msh pnjang. Mpok jg gk slamanya di dunia artis. Lbh baik uangnya bwt anak2 mpok drpd bwt nikah sm brondong," celetuk lainnya.

You can share this post!

Related Posts