Unggah Foto Ini, Angga Aldi Yunanda Dipuji Ganteng Mirip Sederet Artis Korea
Selebriti

Netter menyebut Angga seperti artis Korea rasa lokal.

WowKeren - Angga Aldi Yunanda sukses memainkan perannya di film horor "Sajen". Film itu telah ditayangkan ke seluruh bioskop Tanah Air sejak tanggal 3 Mei lalu.

Dikenal sebagai artis yang memiliki wajah ganteng, akun Instagram Angga, @anggayunandareal16 tentunya tidak pernah sepi komentar oleh penggemarnya. Seperti foto yang ia unggah baru-baru ini.

Pada Selasa (8/5), Angga mengunggah foto selfie-nya di akun Instagram miliknya. Angga nampak mengenakan kaus leher panjang warna hitam.

Angga berdiri menghadap sisi kiri dan menoleh ke arah kamera. Meskipun menampilkan ekspresi datar, nyatanya Angga tetap terlihat ganteng.

Unggahan foto Angga tanpa caption itu, mampu mengundang netter untuk membanjiri kolom komentar. Sejumlah komentar pujian ganteng mereka berikan. Tak sedikit juga yang menyebut wajah Angga mirip dengan sederet artis Korea seperti Jungkook dan V member Bangtan Boys hingga Lee Min Ho.

"Ka @anggayunandareal16 gayanya kaya ala Kim Taehyun tpi mukanya mirif Jungkook," komentar akun @srimul***. "@cepm*** kan udah keliatan banget kalo kak AAY itu mirip nya sama V (taehyung)," sahut akun @rahelg***.

"Lee min hoo bingit," tulis akun @petryc***. "Leeminhonya Indonesia @anggayunandareal16," balas akun @fidd2***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru