Perankan Malaikat Maut di 'Miracle That We Met', Visual Kai EXO Lagi-Lagi Disorot
Official Site
TV

WowKeren - Kai saat ini memang tengah menyapa penonton lewat drama "Miracle That We Met". Ia memerankan karakter malaikat maut bernama Ato yang sedang berusaha memperbaiki kesalahannya di dunia manusia.

Belum lama ini, sebuah artikel di forum online lagi-lagi ramai membahas visual Kai. Member EXO itu disebut mampu mencuri hati penonton hanya dengan kemunculannya saja.

"Aku tahu Kai memang ganteng tapi setelah menonton 'Miracle That We Met', aku menyadari dia lebih tampan lagi. Aktingnya juga sangat natural. Dia juga punya pesona imut di drama ini. Kurasa casting pemainnya dilakukan dengan benar," tulis seorang netter.

"Setiap Ato muncul, visualnya selalu menonjol dan pandanganku selalu tertuju padanya. Ia memakai kostum dengan bagus juga tapi dia juga gak kalah imutnya," sambung netter lain.

Perankan Malaikat Maut di \'Miracle That We Met\', Visual Kai EXO Lagi-Lagi Disorot

Source: MBC



"Aku gak tahu ada wajah seperti ini di EXO. Setiap kali dia muncul, aku berulang kali bilang, 'Dia benar-benar ganteng'. Aku harus mencari tahu member EXO lainnya," tambah netter lain.

"Saat pertama kali Ato muncul, dia terlihat kuat dan seksi, tapi kali ini dia benar-benar imut. Kai sungguh imut," lanjut netter lain. "Kai benar-benar ganteng, tapi dia juga imut. Dia cocok memerankan karakter Ato," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Kai sepertinya bakal istirahat sejenak dari syuting "Miracle That We Met". Hal tersebut lantaran idol kelahiran 1994 itu sedang berduka atas ayah kandungnya yang baru saja meninggal karena penyakit.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel