Yesung Bagikan Foto-Foto SuJu Adu Ganteng Usai Konser
SMTOWN
Selebriti

Yesung membagikan foto backstage bersama Siwon, Donghae dan Eunhyuk. Siapa paling ganteng?

WowKeren - Sebelum ini para personel Super Junior menggelar tur konser "Super Show 7" di negara-negara Amerika Latin seperti Argentina, Peru, Chili dan Meksiko. Mereka sempat kembali disibukkan dengan kegiatan individu usai konser ini.

Member Super Junior kembali dipertemukan di konser "Super Show 7", kali ini dihelat di Macau akhir pekan lalu. Lewat akun Instagram @yesung1106 miliknya, Yesung membagikan beberapa foto bersama para member yang lain.

Dalam foto, Yesung tampak berpose bersama Lee Donghae, Choi Siwon dan Eunhyuk. Mereka kompak mengenakan paduan kemeja putih dan celana panjang serta berpose tersenyum ke arah kamera. Foto berikutnya menampilkan dua pose lain dari empat idol ganteng tersebut.

"Aku selalu berterima kasih (pada) dan mencintai ELF Macau yang bersamaku di konser 'Super Show'," tulis Yesung di caption postingannya. Postingan tersebut tentu saja dibanjiri komentar netter yang mengagumi wajah ganteng idola mereka.

Sementara itu, masih ada beberapa negara lainnya yang akan menjadi singgahan konser "Super Show 7". Selain tur konser, para personel Super Junior juga disibukkan dengan kegiatan individu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru