Syuting 'Dear Nathan: Hello Salma' Saat Ramadhan, Jefri Nichol: Insya Allah Gak Bolong
WowKeren/Fernando
Film

Siap syuting, Jefri Nichol juga membocorkan sedikit cerita di film terbarunya ini.

WowKeren - Jefri Nichol akan mengisi bulan Ramadhan Tahun ini dengan menjalani syuting untuk film terbarunya yang bertajuk "Dear Nathan: Hello Salma". Proses syuting film ini akan dimulai pada tanggal 19 Mei nanti di berbagai daerah di sekitar Jakarta.

Jefri sendiri mengaku akan tetap menjalankan puasa meski disibukkan dengan proses syuting. "Ini baru proses reading. Syutingnya baru 19 (Mei) di Jakarta dan sekitarnya. Iya pas Ramadhan, insyaallah enggak ada yang bolong," kata Jefri ditemui WowKeren di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5).

Sementara itu, Jefri tidak keberatan membagikan bocoran cerita dalam film "Dear Nathan: Hello Salma". Aktor tampan kelahiran 1999 itu menyebutkan bahwa film terbarunya ini akan sedikit berbeda dengan film sebelumnya, "Dear Nathan". Ia menyebutkan "Dear Nathan: Hello Salma" lebih dalam.

"Yang ini lebih depth lagi, kalau yang sebelumnya kan unyu-unyuan. Ini bakal bahasan film ini tentang problematika remaja alami sekarang, soal depresi," lanjutnya."Si Nathan disini menunjukkan progresnya lah kalau dulu urakan, masalah keluarga dan lain-lain."

Jefri juga mengaku mengubah gaya rambutnya untuk mendukung perannya sebagai Nathan. "Ini potong rambut sebenernya. Seharusnya Nathan gondrong pas kuliah, di film ini nanti ada waktu Nathan kuliah, dua waktu. Karena kemarin ada syuting pribadi rambutnya di skin jadi diputuskan Nathannya keangkat gini rambutnya jadi lebih kalem juga," sambung Jefri.

Selain gaya rambut, Jefri juga mengaku melakukan persiapan lain untuk film terbarunya. Termasuk membangu chemistry dengan lawan mainnya. "Progresnya Nathan sendiri, ini cerita tentang setahun pacaran sama Salma apa yang dikatakan Nathan setelah setahun sama Salma, paling dari segi akting dan rasa. Bangun chemistry aja sih yang paling penting," tutur Jefri.

Jefri juga mengungkap pendapatnya tentang perbedaan membintangi "Dear Nathan: Hello Salma" dengan film terbarunya kemarin, "Jailangkung 2". "Kalau kemarin ada film baru horor paling nambah skill baru sih setiap project. Kalau disini tahu apa pentingnya keluarga sih, filmnya bukan tentang cinta-cintaan tapi udah masuk ke keluarga lebih deep lagi," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts