Akting Pemain Remaja dan Psikopat di 'Come and Hug Me' Dipuji Habis-Habisan
Official
TV

Akting Heo Jun Ho, Nam Da Reum dan Ryu Han Bi di episode perdana melodrama MBC ini menuai pujian dari netter.

WowKeren - "Come and Hug Me" sudah menayangkan empat episode perdananya pada 16 dan 17 Mei. Melodrama baru MBC ini dibintangi Jang Ki Yong, Jin Ki Joo dan aktor senior Heo Jun Ho sebagai pemeran utama. Lantas bagaimana komentar netter?

"Come and Hug Me" menceritakan kisah cinta Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang diwarnai tragedi. Mereka bertemu saat SMP dan menjadi cinta pertama masing-masing. Namun keduanya berpisah usai terungkapnya fakta bahwa ayah Chae Do Jin adalah pembunuh berantai. Sedangkan Jae Yi merupakan putri salah korbannya. Mereka bertemu saat dewasa, di mana Chae Do Jin menjadi polisi dan Han Jae Yi adalah calon aktris.

Episode perdana "Come and Hug Me" menampilkan versi remaja Chae Do Jin dan Han Jae Yi yang diperankan Nam Da Reum dan Ryu Han Bi. Kisah Yoon Hee Jae (Heo Jun Ho) yang merupakan psikopat sekaligus pembunuh berantai juga menjadi fokus di episode perdana. Ia adalah ayah Chae Do Jin yang waktu SMP masih menggunakan nama Yoon Na Moo.


Akting Pemain Remaja dan Psikopat di \'Come and Hug Me\' Dipuji Habis-Habisan

Source: Naver

Meski bergenre melo, "Come and Hug Me" sesekali menampilkan adegan menegangkan Yoo Hee Jae hendak membunuh korbannya. Hal tersebut rupanya membuat netter terkesan. Akting Heo Jun Ho mendapat pujian. Sama halnya dengan Nam Da Reum dan pemain remaja lain yang dinilai oke dalam memerankan karakter masing-masing.

"Penuh ketegangan. Saat istrinya bersembunyi, aku hampir kehilangan napasku," komentar netter. "Kemampuan akting Heo Jun Ho tidak pernah mengecewakan. Senang bisa menyaksikannya lagi," tambah netter. "Aktingnya keren, ceritanya juga menegangkan, drama ini memiliki daya tarik yang membuatmu tenggelam dalam cerita," sahut yang lain.

"Da Reum, apa yang harus kami lakukan dengan tatapan matamu?" tulis netter. "Apakah mereka tidak bisa melanjutkannya dengan para pemain remaja saja? Casting yang cocok dengan versi dewasa hanya kakak karakter wanitanya saja, yang lain tidak mirip. Akting Nam Da Reum membuat hatiku deg-degan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru