Trailer Film 'Kulari Ke Pantai' Rilis, Serunya Petualangan Marsha Timothy cs Demi Berselancar
Official
Film

Simak keseruan Marsha Timothy dan putrinya yang berpetualang demi menemui peselancar idola di pantai G-Land, Banyuwangi.

WowKeren - Film "Kulari Ke Pantai" akhirnya merilis trailer perdana pada Kamis (24/5) di YouTube. Film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza ini bercerita tentang perjuangan sebuah keluarga asal Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur, untuk mencapai tujuan mereka.

Film "Kulari Ke Pantai" menceritakan tokoh Uci (Marsha Timothy) yang memiliki seorang putri yang hobi berselancar bernama Sam (Maisha Kanna). Keduanya berencana untuk melakukan perjalanan darat untuk menemui peselancar idola Sam di pantai G-Land, Banyuwangi, Jawa Timur.

Akan tetapi, sebelum berangkat, sepupu Sam yang bernama Happy (diperankan oleh Lil'li Latisha) datang saat kumpul keluarga di Jakarta. Karakter Happy yang congkak dan lebih suka bermain ponsel membuatnya merasa tak cocok dengan Sam yang lebih suka berpetualang. Happy yang memiliki sifat 180 derajat berbeda dengan Sam pun mulai berulah dan merendahkannya.

Saat itu, ibunda Happy, Kirana (diperankan oleh Karina Suwandi) meminta anaknya untuk ikut bersama Uci dan Sam, agar mengenal dan menghargai sepupunya lebih baik.


Perjalanan pun dimulai dari Jakarta dengan Uci yang menyetir mobil. Berbagai rintangan tak terduga pun ditemui Uci, Sam dan Happy dalam perjalanan mereka ke Banyuwangi. Namun, ketiganya semakin mendekatkan diri dan membuat kenangan tak terlupakan bersama-sama.

Dalam perjalanan tersebut, Uci, Sam, dan Happy pun menemukan beragam pemandangan pantai yang indah. Ada pula momen saat ketiganya berpetualang di Gunung Bromo, Jawa Timur. Tak hanya itu, perkembangan hubungan antara Sam dan Happy pun semakin seru untuk disaksikan.

Sementara itu, film "Kulari Ke Pantai" juga mengaaet nama Ibnu Jamil, Lukman Sardi, Dodit Mulyanto dan masih banyak lagi. Film garapan sutradara "Petualangan Sherina" ini rencananya akan tayang pada 28 Juni mendatang. Tampaknya, film "Kulari Ke Pantai" bisa membangkitkan kembali film anak-anak yang berkualitas. Bagaimana menurutmu?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru