Beri Kejutan Fans, BTS Rilis MV 'Fake Love' Versi Extended
Musik

MV 'Fake Love' versi extended memperlihatkan Jungkook bergabung dengan sosok bertopeng memakai jubah hitam.

WowKeren - Bangtan Boys beberapa waktu lalu comeback dengan mengusung full album ketiga "Love Yourself: Tear". Bersamaan dengan comeback, boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu pun menghadirkan MV dari title track "Fake Love".

Menariknya pada Jumat (1/6) kemarin, BTS memberi kejutan fans dengan merilis MV "Fake Love" versi extended atau yang lebih panjang. Jika MV teranyar Suga cs itu sebelumnya berdurasi 5 menit 9 detik, versi extended kini memiliki durasi 6 menit 21 detik.

Dalam MV "Fake Love" versi extended, Jungkook yang bertemu sosok bertopeng yang memakai jubah hitam mendadak muncul dengan kostum jubah hitam yang sama. Maknae BTS ini berjalan menuju 6 orang dengan jubah hitam lainnya.

Jungkook lalu berdiri di tengah-tengah keenam sosok itu dan memakai topeng yang sedari awal sudah digenggamnya. Sebuah tembok besar kemudian terjatuh menutupi ketujuh sosok bertopeng dengan jubah hitam tersebut.


MV "Fake Love" versi extended sendiri langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang dibuat berteriak kesenangan melihat kejutan terbaru dari J-Hope cs ini.

"Bilang kalau gak cuma aku saja yang berteriak histeris melihat ini," tulis seorang netter. "Kupikir MV yang akan dirilis itu "Airplane Pt 2" atau "Anpanman". Tapi Big Hit merilis ini, benar-benar kejutan," imbuh netter lain. "Yasss, BTS memang yang terbaik," pungkas netter lainnya.

Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru