Gelar Lomba Mukbang Karyawan, Ashanty Beri Hadiah Uang Jutaan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Para karyawan Ashanty dan Anang Hermansyah pun terlihat antusias mengikuti lomba Mukbang.

WowKeren - Kedekatan Ashanty dan Anang Hermansyah dengan karyawan yang bekerja bersama mereka sudah tidak perlu diragukan lagi. Berbagai acara digelar oleh Ashanty dan Anang untuk menjaga keakraban antara keluarganya dan para karyawan. Seperti buka bersama yang digelar beberapa waktu lalu.

Tak cuma buka puasa bersama, Ashanty baru-baru ini juga kembali menggelar acara seru untuk karyawan-karyawannya. Dimana penyanyi cantik itu menggelar Mukbang atau acara lomba makan banyak untuk para karyawannya. Ashanty juga menyiapkan hadiah berupa uang jutaan rupiah untuk para pemenang.

Dilihat dari postingan akun fanbase @genk_ijo, banyak karyawan Ashanty yang antusias mengikuti lomba ini. Si kecil, Arsy pun ikut menyemangati para asisten rumah tangga dan juga karyawan yang tengah berlomba. Di akhir video, para asisten pun menunjukkan hadiah uang yang mereka dapatkan sebagai hadiah.


Mukbang karyawan ... #keluargaA6

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Dilihat dari unggahan Instagram Story Aurel Hermansyah, Ashanty setidaknya membagikan hadiah sebanyak Rp 1 juta untuk pemenang. Sudah bisa ditebak netter ramai memberikan pujian usai melihat keseruan Ashanty menggelar lomba dan bagi-bagi hadiah ini.

"Kereen... Banyak banget karyawan ya.... Padat karya ya. Semoga tambah sukses... Dan membuka banyak lapangan kerja lg. Aamiin," kata netter. "Ya allah bunda aku juga mau jd karyawan nya..keliatan nya pada seneng bahagia....semoga keluarga mas anang sm bunda ashanti..sll di berikan rejeki yg barokah..sll sehat..anak2 yg sholeh dan sholeha..amiinn," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru