Wajah Ganteng Cha Eunwoo Astro Saat Lakukan Ice Bucket Challenge Bikin Netter Meleleh
Twitter
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi video Ice Bucket Challenge Cha Eunwoo.

WowKeren - Saat ini para selebriti Korea beramai-ramai menjalani tantangan Ice Bucket Challenge 2018. Hal tersebut dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat demi menggalang dana untuk pembangunan rumah sakit bagi penderita Lou Gehrig.

Salah satu selebriti yang berpartisipasi dalam Ice Bucket Challenge adalah Cha Eunwoo Astro. 4 Juni lalu lewat akun Twitter resmi Astrro, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengunggah video dirinya saat menjalani tantangan Ice Bucket Challenge.

"Halo, ini Cha Eunwoo," ucap pelantun "Crazy Sexy Cool" itu. "Berkat Im Soo Hyang dan Kwon Hyuk Soo, aku berpartisipasi dalam Ice Bucket Challenge. Seluruh dukungan dan partisipasi kalian dibutuhkan untuk pembangunan rumah sakit pertama khusus penderita Lou Gehrig di Korea.

Dengan hati yang hangat, aku juga mendukungnya bersama kalian semua," lanjut Cha Eunwoo. "Orang-orang berikutnya yang akan berpartisipasi adalah Yoon Shi Yoon, Lee Tae Hwan dan N VIXX. Aku akan mendukung kalian. Good luck!"


Menariknya, video Eunwoo saat menjalani tantangan Ice Bucket Challenge ini menjadi topik pembicaraan netter di situs komunitas online. Netter dibuat salah fokus dan justru mengagumi wajah ganteng idol yang pernah memandu acara "Music Core" itu.

"Serius, aku sampai melongo saat melihat ini. Latar belakangnya ditambah kemeja putih plus Cha Eunwoo, ini kesempurnaan," komentar netter. "Tingginya 183 cm. Tolong biarkan dia membintangi drama dengan Suzy," kata netter lainnya.

"Aku fans grup lain. Tapi aku aku dia yang paling ganteng di antara idol lainnya. Kalau kalian mengabaikan selera pribadi dan bicara objektif, dia memang ganteng," ujar netter. "Dengan air yang mengaliri tubuhnya, dia kelihatan seksi saat basah kuyup. Aku meleleh melihat senyumnya di akhir video," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait