Akhirnya Pulang ke Rumah, Iko Uwais Langsung Disambut dan Dipeluk Sang Anak
Instagram/audyitem
Selebriti

Iko Uwais akhirnya pulang kembali ke Tanah Air setelah beberapa bulan berada di luar negeri.

WowKeren - Iko Uwais akhirnya telah tiba di Tanah Air setelah beberapa bulan sibuk berkarier di luar negeri. Seperti diketahui, Iko telah melebarkan sayapnya hingga ke Hollywood dengan membintangi film "Mile 22" bersama aktor ternama Mark Wahlberg.

Kepulangan Iko ke rumahnya pun disambut gembira oleh sang istri, Audy Item dan putrinya, Atreya Syahla Putri Uwais. Hal ini terlihat dari video yang diunggah Audy di Instagram pada Sabtu (9/6). Dalam video pertama, Iko yang baru tiba di depan rumah saat waktu Maghrib langsung disambut ceria dan dipeluk oleh putrinya.

"Alhamdulillah pas adzan maghrib berkumandang.." tulis Audy di bagian keterangan foto. "Papa @iko.uwais sampai di rmh dgn selamat."

Selanjutnya, Audy menujukkan sang putri yang tak bisa lepas dari Iko. Bahkan, penyanyi yang sedang hamil anak kedua tersebut mengaku tidak dihiraukan oleh putrinya.

"Ok abis ini mamanya dicuekin deh," tulis Audy di video berikutnya. Benar saja, terlihat Atreya yang tak bisa lepas dari Iko dan terus meminta dipeluk sang ayah.


Usai melihat video yang diunggah Audy tersebut, para netter pun turut memberikan komentar. Rupanya, banyak dari mereka ikut merasa terharu dengan kepulangan Iko yang sudah lama dinanti keluarganya.

"MashaAllah terharu banget liatnyaa," komentar akun @anggi****dha. "Ya Allah ikut bahagia liatnya dan terharuuu, udah lama ya nak ga ketemu papa nya," tambah akun @sitti****laila. "Senangnya atreyaa... Papa iko sdh plg alhamdulillah," sambung akun @fatma*****ng80.

"Seneng liat keluarga harmonis ky mbk audy," tulis akun @santi****2014. "Seneng liatnya....finally yg dikangenin dtg juga ya. Ngumpul lagi...lahiran ada suami. Moga bahagia selalu @audyitem," imbuh akun @rini****an02. "Suka banget sama keluarga ini. Favorit banget. Atreya ngegemesin," sahut akun @mei****7585.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait