Patahkan Dugaan Buruk Keluarga Ratu Elizabeth II Padanya
shutterstock
SerbaSerbi

Rela tinggalkan gelar kerajaan hingga punya panggilan khusus untuk sang Ratu, ini fakta-fakta dari sosok Pangeran Philip yang harus kamu ketahui.

WowKeren - Ratu Elizabeth menggambarkan Duke of Edinburgh tersebut sebagai sebuah "kekuatan dan penyokong". Akan tetapi, siapa yang menyangka bahwa pernikahan yang telah terjalin berpuluh-puluh tahun tersebut awalnya sempat ditentang.

Salah satu sumber menyebutkan bahwa perwira angkatan laut muda itu disebut "kasar, tidak sopan, tidak berpendidikan dan mungkin tidak akan setia". Hebatnya, semua dugaan buruk terhadap Pangeran Philip tersebut berhasil ia patahkan.

Pihak istana juga berusaha untuk memperkenalkan Ratu Elizabeth pada para pria yang dinilai lebih baik dari Pangeran Philip. Akan tetapi, putri muda tersebut terus memantapkan hatinya untuk Pangeran Philip.

Tak hanya alasan kepribadian yang kasar, para elit di era pasca Perang Dunia II juga merasa tidak nyaman dengan hubungan Jermannya. Meski akhirnya hubungan mereka tidak goyah dan melenggang ke pelaminan, saudara perempuan Pangeran Philip yang menikah dengan bangsawan Jerman, tidak diundang ke pesta pernikahannya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait