Han Seo Hee Ungkap Ketemu V BTS di Klub, Model Kim Ki Bum Buka Suara
Instagram
Selebriti

Fans BTS beramai-ramai menuding Han Seo Hee bohong soal bertemu V di klub.

WowKeren - Han Seo Hee lagi-lagi membuat sensasi dan menjadi bahan pembicaraan lewat aktivitasnya di media sosial. Baru-baru ini, ia menggelar siaran Instagram live dan mengungkapkan pertemuannya dengan V Bangtan Boys di klub.

Saat itu, seseorang bertanya apakah ia menyukai BTS. "Aku tidak suka BTS. Kalian, di usiaku ini, kalian pikir aku masih bisa suka BTS? Semuanya, memangnya berapa umurku sampai aku masih bisa suka BTS dan EXO? Berapa umurku?" ujar Han Seo Hee yang membantah habis-habisan.

Selanjutnya, Han Seo Hee kemudian mengungkapkan pertemuannya dengan V di sebuah klub dulu. Ia mengatakan kalau saat itu usianya 19 tahun (umur Korea dan belum dianggap dewasa). Teman dekat Han Seo Hee, model Kim Ki Bum, mengajak V bertemu dengan mereka di klub.

"Aku tidak mengundangnya (V), jadi apa masalahnya kalau aku pergi ke sana?" ujar Han Seo Hee. "Aku tidak pernah mengundangnya. Aku dapat meja lalu V datang. Aku mengatakannya sesuai kejadian sebenarnya. Aku bertemu dia dan tidak ada yang terjadi. Dari sudut pandangku, aku kan tidak mungkin mengusir orang yang diajak bergabung. Aku tidak bisa melakukan apapun."

Han Seo Hee kemudian ditanya apakah saat itu V masih di bawah umur (seseorang minimal harus berusia 20 tahun untuk bisa pergi ke klub). "Aku sering pergi ke klub saat masih di bawah umur, tapi aku tidak tahu kalau dia," jawabnya.

Namun netter kemudian menyadari kalau Han Seo Hee, Kim Ki Bum dan V sama-sama lahir pada 1995. Artinya kalau saat itu Han Seo Hee masih di bawah umur (19 tahun), demikian juga dengan V dan Kim Ki Bum.

Menanggapi cerita Han Seo Hee, tak sedikit para ARMY (fans BTS) yang menuding ia berbohong. Fans kemudian membantah Han Seo Hee dengan mengatakan kalau V belum pernah ke klub seumur hidupnya. Media Korea Sports DongA akhirnya menghubungi agensi Kim Ki Bum untuk meminta konfirmasi.

"Memang benar kalau Kim Ki Bum kenal dengan V, tapi dia tidak pernah mengajak V ke klub," ujar perwakilan agensi Kim Ki Bum. "Kim Ki Bum dulu juga kenal baik dengan Han Seo Hee, tapi setelah dia populer lewat SNS, Kim Ki Bum tidak pernah mengontaknya lagi."

You can share this post!

Related Posts