Ngaku Ketemu V BTS di Klub Saat Masih di Bawah Umur, Han Seo Hee Dituding Bohong dan Cari Perhatian
Instagram
Selebriti

Netter beramai-ramai menghujat Han Seo Hee usai dirinya mengaku pernah bertemu V di klub.

WowKeren - Baru-baru ini lewat siaran Instagram live, Han Seo Hee mengungkap kalau dirinya pernah bertemu V Bangtan Boys di klub bersama model Kim Ki Bum. Yang membuat banyak orang heboh, ia mengaku kalau saat itu dirinya (juga V yang seumuran dengannya) masih berumur 19 tahun, di mana seseorang harus berusia 20 tahun untuk pergi ke klub.

Menanggapi cerita Han Seo Hee, tak sedikit fans BTS yang mengaku tak percaya. Mereka menganggap mantan kekasih T.O.P Big Bang itu berbohong serta menghujatnya habis-habisan. Tak tahan, Han Seo Hee pun menuliskan jawaban lewat akun Instagram @hxxsxxhxx miliknya.

"Aku tidak akan memberikan jawaban lagi. Kalau aku berusaha memberikan jawaban, nanti malah akan dibesar-besarkan media. Kalian mau idol kalian terus dihubungkan dengan aku di media? Tolong pikirkan baik-baik," tulis Han Seo Hee. Dan pada caption salah satu postingan Instagramnya yang kini telah diedit, ia menulis, "Benar-beeeenar deh, aku terus bilang tidak, tapi kalian malah terus membahas hal kecil seperti itu. Berhentilah, semuanya..."


Tak pelak, hal ini pun ikut menjadi pembicaraan netter. Senada dengan fans BTS, netter juga menyebut Han Seo Hee berbohong dan melakukannya hanya untuk mendapat perhatian.

"Aku nggak percaya dia melakukan ini demi cari perhatian. Dia benar-benar nggak tahu malu," komentar netter. "Big Hit harusnya menuntut dia karena menyebarkan informasi palsu," kata netter lainnya. "Sepertinya dia berusaha dihubungkan dengan orang-orang terkenal," tambah yang lain.

"V kan nggak pernah pergi ke klub ckckck," ujar netter. "Dia terus mengubah ceritanya. Jelas sekali dia bohong. Saat V 19 tahun, dia masih di-training atau baru debut. Aku yakin sekali dia nggak akan menginjakkan kaki di klub," komentar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru