Asty Ananta dan Suami Tak Ikut Foto Lebaran Bareng Keluarga, Pernikahan Masih Belum Direstui Ibunda?
Selebriti

Netter heboh mengomentari foto keluarga Lia Ananta dan menyadari kalau sosok Asty maupun suaminya, Hendra Suyanto, tak ikut merayakan Lebaran.

WowKeren - Isu kalau pernikahan Asty Ananta dengan Hendra Suyanto tak direstui sang ibunda, Yunyianingrum Agustarini, masih jadi sorotan. Rumor tersebut kembali dibahas netter setelah adik Asty, Lia Ananta, mengunggah foto Lebaran.

Lewat Instagram, Lia memamerkan kebersamaan dengan keluarga besarnya. Ia juga mengucapkan hari raya Lebaran serta memohon maaf lahir dan batin.


"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H bagi yang merayakan," tulis Lia. "Kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan. Semoga kita bisa bertemu Ramadhan selanjutnya. Amiiinnn.... Selamat berkumpul dengan keluarga...#Alhamdulillah #happy #myfamily #myhappiness #iedmubarak #AlzhafranSyathirTramarian

Foto Lia Ananta Sekeluarga

Instagram

Namun netter menyadari kalau ada sosok yang absen di foto tersebut. Rupanya tak ada Asty maupun sang suami di foto itu. Netter langsung menduga kalau hubungan Asty dengan Yunyi masih belum akur.

"@asty_ananta kok ga ikutan foto keluarga ya?," kata netter. "Maybe.. soalnya kan pas nikahan sempat ribut sama keluarganya.. bahkan ibunya kak asty sampe sakit waktu itu.. sedih sekali deeh padahal dulu kliatan klo kak asty tuh taat .. salihah.. dan sayang bgt sama keluarga.. tp stlh nikah kok spty renggang yaa hubungan dg keluarganya.. aku sllu kepoin ig nya semenjak kak asty nikah gak ada lagi 1 potopun momentum barengxx keluarga besarnya," ujar netter.

Sama seperti Lia, Asty juga tak mengunggah foto Lebaran bersama keluarga ataupun Hendra. Meski begitu, Asty sempat mengungkap rasa gembira karena bisa puasa bersama Hendra yang kini telah mualaf.

"Kalau puasa Koko mungkin sudah tujuh tahun, jadi memang dari sama-sama sebelum menikah, jauh memang koko sudah puasa. Maksudnya saya dengan koko itu sama satu pemahaman jadi bukannya harus dipaksa (untuk puasa)," kata Asty, Mei lalu. "Karena saya percaya kalau diri sendiri itu memang ada panggilan. Memang Koko orangnya tiba-tiba yang searching, suka baca komunikasi, bertanya jadi enak banget. Jadi enggak ada istilah oh saya ngajarin karena saya lebih dahulu (muslim). Justru saya belajar banyak."

Asty juga sempat berharap menjalani puasa tahun ini bisa makin memperkuat keimanannya dan Hendra. "Saya percaya cara ibadah masih-masing orang pasti mau melakukan yang terbaik semaksimal mungkin di bulan puasa. Itu juga yang kami coba untuk lakukan. Semakin banyak kita bersyukur dan berbagi, saya rasa itu akan semakin indah," katanya.

You can share this post!

Related Posts