Dirindukan Penggemar, 'Brownis' TransTV Akhirnya Mulai Siaran Sebentar Lagi
Instagram
TV

Ruben Onsu mengabarkan 'Brownis' mulai siaran lagi pada Senin, 25 Juni.

WowKeren - Talkshow "Brownis" sebentar lagi akan menemani penggemar setianya di Trans TV. Seperti yang dikabarkan Ruben Onsu, "Brownis" dijadwalkan siaran lagi mulai Senin, 25 Juni.

"Hai, buat semua, jangan lupa ya 'Brownis' akan kembali hadir live jam 1 siang hanya di Trans TV," ungkap Ruben dalam video yang diunggah di akun resmi "Brownis". "Nonton ya! Kita seru-seruan bareng, melepas rindu bersama semua manis yang ada di rumah. Oke," tandasnya.

"Haloooo kak @ruben_onsu yang lagi liburan happy holiday yaa," tulis akun "Brownis". "Inget ya manisssss kata kak Bensu Brownis mulai live hari senin tanggal 25 Juni 2018 jam 13.00 hanya di @transtv_corp pastinyaaa."

Pengumuman jadwal siaran "Brownis" ternyata disambut antusias para penggemar. Ya, mereka sudah tidak sabar ingin segera menyaksikan keseruan program yang dipandu Ruben, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Wendi Cagur itu.

"Asyik senen pantengin Bronis,mereka yg selalu menghibur @ayutingting92 @ruben_onsu @ivan_gunawan @wendicagur," kata aly***dh. "Ayo dg ruben,igun,wendi,ayu udh gk sabar nih pngn liat brownis lg," sahut bund***350. "Ga sabar borr... rindu dengan 4 host yg kece" plus kocak," imbuh hie***bul.

Wah, kira-kira siapa ya bintang tamu yang diundang dalam episode "Brownis" usai libur lebaran nanti?

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel