Alami Infeksi Telinga, Dua Lipa Batalkan Konser di Denver
Vogue
Musik

Meski sempat menghentikan konser, Dua Lipa meyakinkan para penggemar bahwa ia tengah melakukan penjadwalan ulang.

WowKeren - Dua Lipa lagi-lagi harus membatalkan konsernya akibat masalah kesehatan. Kali ini, pelantun "New Rules" tersebut menghentikan konsernya di Denver, Colorado lantaran mengalami infeksi telinga.

Dalam konser yang digelar pada Selasa (26/6) tersebut, musisi asal Inggris ini hanya mampu membawakan tiga lagu, sehingga meminta maaf kepada para penggemar. Dua Lipa juga mengaku bahwa ia telah berusaha melawan rasa sakit demi melangsungkan konser tersebut.

Tak lama setelahnya, pelantun "One Kiss" ini segara memberikan pernyataan resmi melalui akun Twitter miliknya. Dalam pernyataan tersebut, rekan duet Calvin Harris ini memberikan penjelasan lengkap terkait infeksi yang ia alami, serta mengungkapkan rencana untuk menggelar konser pengganti dalam waktu dekat.

"Aku sangat menyesal harus menghentikan konser malam ini. Aku sudah mengalami infeksi telinga selama beberapa hari terakhir, kupikir aku akan mampu melakukannya tetapi (infeksi) itu sangat menyakitkan, dan jika (tetap) melanjutkan (konser), maka akan menyebabkan kerusakan permanen pada telingaku," cuit Dua Lipa.


Dalam pernyataannya selanjutnya, musisi cantik ini meyakinkan para penggemar bahwa ia tengah melakukan penjadwalan ulang untuk konser tersebut. "Aku merasa sangat sedih telah mengecewakan kalian. Aku benar-benar ingin menampilkan sebuah pertunjukan pada kalian. Tolong pertahankan tiket kalian, aku sedang mengerjakan penjadwalan ulang konser," pungkasnya.

Belum diketahui apakah infeksi tersebut akan mempengaruhi perubahan jadwal tur lainnya. Namun berdasarkan jadwal, musisin berusia 22 tahun ini akan tampil di San Diego, California pada Jumat (29/6).

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Dua Lipa membatalkan konser akibat gangguan kesehatan. Pada bulan Mei lalu, pelantun "IDGAF" ini juga sempat membatalkan dua konser di Brisbane akibat harus menjalani operasi gigi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru