Iko Uwais Bertemu Aktris Cantik Idolanya di IMAA 2018, Siapa?
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Iko mengaku telah mengangumi sosok wanita cantik tersebut sejak lama.

WowKeren - Pagelaran Indonesian Movie Actors Awards 2018 baru saja dilaksanakan pada Rabu (4/7) malam. Sederet artis tampak hadir pada ajang bergengsi tersebut, salah satunya aktor Iko Uwais.

Seperti yang diketahui, Iko merupakan aktor yang sukses bermain di film-film Hollywood. Tak disangka, sosok idolanya adalah seorang aktris dari negaranya sendiri.

Hal tersebut diungkapkan Iko pada unggahan foto terbarunya di Instagram. Iko mengaku senang karena dapat bertemu aktris senior Widyawati yang telah dikaguminya sejak lama.

"Di #IMAA2018 bertemu sosok yang sangat saya kagumi dari dulu," tulis Iko pada Rabu (4/7). "It’s nice to meet you mbak @phandya."


Usai melihat foto Iko tersebut, netter mengaku kagum dengan kecantikan Widyawati yang masih tampak awet muda. Netter juga menyebut jika keduanya sama-sama legenda dalam dunia seni peran Tanah Air.

"Tante widya cantik nya makin tambah," komentar akun @khar***. "New Legend meets a legendary woman," tulis akun @rinoboss***.

"Aaaaaahhhh idolaaaaa tante @phandya salam hormat ya paaa @iko.uwais," sahut istri Iko, Audy Item. "Kecantikannya tak lekang oleh usia dan waktu," balas akun @herbrandeds***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait