Beri Bocoran, Bos YG Unggah Video iKON Syuting MV Comeback
Musik

Tampak misterius, video yang diunggah bos YG ini dijamin bikin fans iKON makin penasaran.

WowKeren - Fans pastinya sudah tak sabar menunggu comeback iKON. Seperti yang diungkap Yang Hyun Suk sebelumnya, iKON akan comeback pada 2018 ini.

Bos YG ini pun kembali membuat fans penasaran dengan postingan terbarunya. Lewat akun SNSnya, Yang Hyun Suk memberi bocoran terkait comeback Bobby cs.

Pada 6 Juli, Yang Hyun Suk mengunggah 2 video pendek yang menampilkan iKON saat syuting MV baru. "iKON, di tengah syuting video musik untuk lagu baru. Babak kedua akan segera dimulai," kata bos YG dalam captionnya.

Dalam video tersebut, para member terlihat berbaring di tanah dan menutup mata dengan tangan. Perlahan-lahan menurunkan lengan mereka, para member kemudian memandang ke arah kamera dengan tatapan misterius.


Sedangkan video kedua menampilkan member iKON yang melompati api. Suasana intens yang bisa dirasakan dari klip pendek mengisyaratkan comeback yang kuat dari iKON.

Tentunya, banyak yang makin tak sabar menanti comeback iKON dalam waktu dekat ini. Apakah kalian siap menyambut kembalinya iKON?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru