Ibu Diduga 'Dikendalikan' Kekuatan Gaib, Barbie Kumalasari Bantah Durhaka Lewat Bukti Ini
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Menurut Barbie, sang ibunda mengeluarkan kata-kata tidak pantas lantaran ia tak menemani sang ibu di Jakarta.

WowKeren - Sejumlah isu miring tentang kehidupan rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar seolah terus tiada henti. Saat mengaku sudah menikah siri, Barbie malah disebut-sebut terlibat affair dengan seorang kakek-kakek. Namun mereka langsung membantah isu tersebut.

Kehidupan pribadi Barbie pun ikut menjadi sorotan. Barbie dituding memamerkan mobil milik orang lain dan mengaku sebagai hadiah dari Galih. Hingga yang terbaru, Barbie dituding menelantarkan sang ibunda, Della, dan disebut sebagai anak durhaka.

Perseteruan Barbie dan Della semakin melebar saat paranormal kondang Mbah Mijan juga merasa ada kekuatan gaib yang mengikuti Della. Tak ingin rumor berkembang, Barbie pun belum lama ini membuka suara soal tuduhan anak durhaka oleh sang ibunda.

Barbie pun membeberkan sejumlah bukti demi membantah tudingan tersebut. Menurut Barbie, ia sudah pernah membelikan rumah untuk sang ibunda.


"Aku udah beliin rumah ke mama itu sekitar 8 bulan yang lalu itu di Malang dan di kotanya tapi aku bilang sama mama, ya udah pindah aja ke Malang alhamdullilah aku baru dapat rejeki dan adik aku kuliah di Brawijaya," ujar Barbie saat ditemui belum lama ini. "Aku bilang juga kalau untuk ngurusin kuliah biar aku aja yang ngurusin."

Menurut Barbie, sang ibunda mengeluarkan kata-kata tidak pantas lantaran ia tak menemani sang ibu di Jakarta. Saat nenek Barbie meninggal dunia, sang ibunda datang ke rumahnya.

"Awalnya itu karena aku nggak bisa temanin dia. Jadi Jumat malam kemarin waktu itu, omaku meninggal, terus Sabtunya ibuku dari Jogja ke Jakarta sama Om aku, terus sama mantan suaminya," lanjut Barbie. "Begitu nyampe di rumah aku, dia nginap di rumah aku tapi dia bilang di akun gosip dia tidur di mobil. Itu kan nggak benar, karena aku ada saksi Om aku."

Selain ibu Barbie, mantan suami Della juga ikut berbicara di depan media. Ia bahkan sempat mengancam Barbie.

"Yang buruk, mantan suaminya ikut-ikutan juga bicara di media membenarkan apa yang dikatakan mama saya," tambah Barbie. "Terus tiba-tiba ngancam pulang ke Jogja, dan Seninnya dia ngancam bilang bakal panggil media dan sebarin ke akun gosip gitu."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait