Gagah Bak Syuting Film, Visual Kim Soo Hyun Saat Jalani Wamil Dipuji Selangit
official site
Selebriti

Foto terbaru Kim Soo Hyun selama wamil bak tengah jalani syuting film dengan seragam tentara.

WowKeren - Kim Soo Hyun merupakan salah satu aktor yang masuk wajib militer pada tahun 2017 lalu. Setelah masuk wamil jadi tentara aktif, tak banyak kabar terbarunya yang muncul di media massa selain foto ketika ia tengah jalani aktivitas di kamp militer.

Seperti foto yang baru-baru ini muncul dan ramai jadi perbincangan netter. Belum genap jalani wajib militer selama 1 tahun, Kim Soo Hyun semakin gagah dengan seragam tentara lengkap. Terlihat di foto terbarunya bahkan ia bak tengah jalani syuting film bergenre action.

Netter pun beramai-ramai memuji visual aktor kelahiran tahun 1988 berikut ini. Soo Hyun dipuji tak menua dan makin tampan ketika menjalani wajib militer.

Photo-Kim Soo Hyun

Netizenbuzz


"Masih tampan seperti biasanya. Kelihatan keren," kata netter. "Wajahnya tidak berubah sedikitpun. Dia terlihat semakin tampan meski rambut botak saat ia masih jadi aktor cilik," seru netter. "Punya wajah kecil membuat proporsi tubuhmu terlihat bagus dan membuat bahumu terlihat lebat," ujar yang lain.

Ada pula yang menyinggung G-Dragon hingga Jang Geun-suk di kolom komentar foto ini. Banyak yang menyindir jika selebriti yang tak terdengar kabarnya saat wamil adalah tentara yang melakukan tugas dengan baik.

"Terkadang kabar terbaik adalah tidak ada kabar baru, terutama saat kau sedang wamil," sahut netter. "Lihatlah betapa kerennya dia dengan tenang jalani wamil dan tak berisik seperti GD," celetuk netter. "Apa kau lihat ini, Jang Geun Suk?" sindir lainnya.

Kim Soo Hyun sendiri resmi menjalani wajib militer pada bulan Oktober tahun 2017 lalu. Ia dijadwalkan keluar wamil pada tanggal 22 Juli tahun 2019 mendatang.

Soo Hyun sendiri sempat mendapatkan liburan saat menjalani wamil. Ia terlihat sempat berada di PC Bang dan menikmati hari liburnya beberapa waktu lalu. Tak sabar menunggu Soo Hyun keluar wamil?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait