Hiatus Instagram Usai Dikritik Tak Sopan ke Jin BTS, Netter Kasihani Solbin
Selebriti

Begini kata netter mengetahui Solbin menjauh dari SNS usai dinilai tak sopan ke Jin BTS.

WowKeren - Juni lalu Solbin Laboum menjadi sorotan lantaran sikapnya pada Jin setelah membawakan acara "Music Bank" untuk terakhir kalinya. Netter menilai Solbin tak sopan pada member Bangtan Boys itu saat ia melakukan V Live usai episode terakhir "Music Bank".

Disapa dengan usapan tak formal oleh Jin, Solbin kemudian membalas dengan nada tak formal juga. Mengatakan "Hei, Kim Seok Jin!", Solbin pun langsung dikritik habis-habisan.

Usai insiden tersebut. Solbin langsung meminta maaf. Lewat Instagramnya, Solbin mengunggah gambar berwarna hitam dan meminta maaf atas aksinya yang dinilai kurang sopan itu.

Baru-baru ini, Solbin kembali jadi hot topik di kalangan netter. Netter rupanya menyoroti Solbin yang menjauh dari SNS usai insiden tersebut.

"Dia belum mengunggah apa pun sejak posting maaf ini tentang kontroversi VApp," kata netter. "Selain memposting bukti pemungutan suara dan menonton piala dunia, tidak ada berita lain tentang dia sejauh ini."

Postingan netter ini pun ditanggapi beragam oleh netter lainnya. Banyak yang merasa kasihan pada Solbin yang menerima banyak kebencian gara-gara aksinya itu.

"Aku merasa kasihan padanya. Sepertinya dia hanya mendapatkan kebencian yang tidak perlu karena dekat dengan anggota BTS," kata netter. "Orang yang membencinya hanya marah karena oppa mereka dekat dengan seorang gadis cantik," sambung lainnya. "Apa yang salah dengan menjadi dekat dengan selebriti lain. Mereka hanya cemburu," kata yang lain.

You can share this post!

Related Posts