Bareng Chacha Frederica, Nia Ramadhani Bocorkan 'Ngopi Dara' Syuting di Las Vegas
Instagram
TV

Nia Ramadhani ternyata juga menyempatkan waktu untuk syuting di samping liburan.

WowKeren - Nia Ramadhani tengah berlibur ke Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Di samping itu, istri Ardi Bakrie ini ternyata sedang menyiapkan episode program acara "Ngopi Dara" di kota tersebut.

Nia kali ini tidak ditemani oleh Jessica Iskandar seperti biasanya. Akan tetapi, artis cantik Chacha Frederica yang bakal menemani Nia menggantikan Jessica. Nia telah membocorkan beberapa potret keseruan selama syuting di Las Vegas.

Shooting @ngopidara_ttv Special LAS VEGAS!

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on


"Shooting @ngopidara_ttv Special LAS VEGAS!," tulis Nia mengiringi fotonya. Nia bersama Chacha dan sahabatnya, Theresa, berfoto dengan latar belakang pemandangan replika Menara Eiffel. Mereka terlihat ceria saat foto bersama.

Bocoran kegiatan syuting "Ngopi Dara" juga diungkap Chacha melalui Instagram story. Tampak dari salah satu foto, Chacha dan Nia tengah menjalani syuting di kafe. "Hai, sekarang kita lagi syuting lagi," ungkap Nia.

Bareng Chacha Frederica, Nia Ramadhani Bocorkan \'Ngopi Dara\' Syuting di Las Vegas

Instagram

"Kita lagi di kafe nih. Sok tau banget nih orang nih. Minumnya apa?," lanjut Nia kepada Chacha. "Hot chocolate enak banget Ya Allah," sahut Chacha sambil menyeruput minumannya. "Tempatnya siapa kamu bilang?" tambah Nia. "Kendal Jenner," jawab Chacha. "Oh, aku maksudnya?" goda Nia yang membuat Chacha terkejut.

Sementara itu, netter mengaku tak sabar menyaksikan keseruan perjalanan Nia dan Chacha selama di Las Vegas. Sayangnya, episode kali ini masih belum diketahui jadwal tayangnya di Trans TV. Jadi, kita tunggu saja ya!

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru