Ucapkan Ulang Tahun, Elina Joerg dan Syifa Hadju Kompak Pose Duck Face
Instagram /elinaaaaajoerg
Selebriti

Pada Jumat (13/7), sahabat Elina, Syifa Hadju telah genap berusia 20 tahun.

WowKeren - Sering bermain dalam satu sinetron, membuat hubungan pertemanan antara Elina Joerg dan Syifa Hadju semakin dekat. Maka tidak bisa ditampik jika keduanya memutuskan untuk menjadi sahabat. Elina bahkan kerap menjadikan Syifa sebagai ladang curhatnya.

Pada Jumat (13/7), Syifa telah genap berusia 20 tahun. Hal itu tentu tidak lepas dari ucapan ulang tahun dari Elina. Lewat akun Instagram miliknya, @elinaaaaajoerg, pada Sabtu (14/7), Elina mengunggah foto disertai tulisan caption tentang doa serta harapan untuk sahabatnya itu.

"Happy birthday cipa kesayangannya elina. Semoga cipa makin dewasa,makin sayang sama ibu sama ayah,makin sayang sama megan," tulis Elina. "Langgeng sama mas egan nya,semoga panjang umur,sehat selalu,dimurahkan rezekinya,allah bless you. Terima kasih cipa sudah selalu menjadi temen curhat elinaaa . Lavlav @syifahadjureal."

Dalam unggahan itu, Elina dan Syifa kompak memamerkan pose duck face di depan kamera. Pose duck face memang saat ini tengah menjadi tren di kalangan gaya foto kaum muda.


Unggahan foto pemain sinetron "Mermaid In Love" itu pun langsung dibanjiri netter di kolom komentar. Netter turut memberikan ucapan ulang tahun dan doa untuk mantan kekasih Angga Aldi Yunanda itu.

"Gemesin happy birthday ka Cipanas," komentar akun @fanu***. "Amin @elinaaaaajoerg hbd ka @syifahadjureal wish you all the best and Allah0 bless you," sahut akun @selviw***.

"Happy birthday kak cipa semoga panjang umur sehat selalu banyak rezeki amin dari cesya untuk kak cipa @syifahadjureal," tulis akun @clari***. "Selamat ulang tahun kak @syifahadjureal Semoga panjang umur dan sehat sllu, makin cantik, sayang sama kedua orang tua. Aamiin. Love you ka cipa," balas akun @virgi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait