Ini Alasan Nikita Mirzani Ogah Hapus Foto-Foto Lawas di Medsos
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku akan menghapus foto-foto tersebut jika memang sudah waktunya.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini memutuskan untuk berhijab. Keputusan Nikita berhijab pun menuai banyak kontroversi. Tidak sedikit publik yang menduga jika Nikita hanya melakukan settingan alias gimmick semata.

Namun tudingan miring itu dibantah tegas oleh Nikita. Saat berbincang bersama Irfan Hakim belum lama ini, Nikita bahkan sampai membuat sang sahabat menangis.

Tudingan publik semakin santer terdengar lantaran hingga saat ini mantan kekasih Samuel Rizal itu masih belum menghapus foto-foto dirinya sebelum berhijab di media sosial. Menanggapi hal itu, Nikita pun buka suara soal alasan dirinya menghapus foto tersebut.

Menurut Nikita, ia sudah menghapus foto-foto yang terlalu vulgar. Sedangkan foto-foto dirinya yang masih belum berhijab memang masih belum dihapus. Ia mengaku masih menunggu dan menikmati proses hijrahnya.

"Iya, banyak ya yang komen 'kenapa foto di IG-nya enggak dihapus, padahal udah berhijab, biar enggak dosa jariah ya?" tutur Nikita saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7) lalu. "Ya kenapa, kenapa harus dihapus? Yang penting kan yang bikini udah dihapus."

Kendati demikian, Nikita akan menghapus foto-foto tersebut jika memang sudah waktunya. Karena itu, ia meminta agar warganet tidak mendesaknya seperti saat ini.


"Kalau Niki kan orangnya enggak munafik ya. Kalau sekarang kan Niki seperti ini kan ada prosesnya, prosesnya ya yang seperti kalian lihat," lanjut Nikita. "Jadi jangan paksa saya untuk hapus foto-foto di Instagram saya sendiri. Biarkan aja foto-foto itu ada, tunggu waktu yang pas foto tersebut dihapus sendiri dari hati."

Sementara itu, dalam foto unggahan terbarunya pada Senin (16/7), Nikita tampak cantik berhijab. Penampilan Nikita semakin cantik dengan hiasan bunga di sela telinganya.

"Seorang pria yang akan membimbing Anda kepada Allah," tulis Nikita. "Dan bukan ke jalan yg penuh dosa selalu layak dinanti kehadirannya."

Unggahan itu diduga ditujukan untuk sang suami, Dipo Latief. Kabarnya, Nikita belum lama ini mendaftarkan sidang itsbat sekaligus mendaftarkan gugatan cerai untuk Dipo.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait