Bikin Iri, Tasya Kamila Bagikan Foto Romantis Saat Prewedding di New York
Instagram
Selebriti

Berbeda dengan konsep foto prewedding yang sebelumnya sudah dibagikan oleh Tasya, kali ini ia membagikan foto berkonsep kasual yang tak kalah menawan.

WowKeren - Pertunangan yang digelar Tasya Kamila dan Randi Bachtiar cukup menjadi sorotan publik. Setelah 5,5 tahun berpacaran, mereka akhirnya memutuskan untuk bertunangan. Meski enggan memberitahukan tanggal pasti pernikahan mereka, Taysa mengungkapkan bahwa ia dan Randi akan menggelar pernikahan pada bulan Agustus mendatang.

Segala persiapan pernikahanpun telah dilakukan Tasya dan Randi. Beberapa waktu yang lalu, Tasya terlihat membagikan foto prewedding unik ala pengantin Minang.

Pada Sabtu (21/7), Tasya kembali membagikan foto prewedding miliknya. Kali ini, ia membagikan foto prewedding yang ia lakukan di New York. Berbeda dengan konsep foto sebelumnya, Tasya dan Randi terlihat memakai konsep yang sederhana.

Lovin' our New York prewed session with @sweet.escape 💕

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Dalam unggahan pertama yang dibagikan Tasya, pasangan ini terlihat sedang duduk berdua di sebuah tangga. Randi terlihat mengenakan pakaian bertema denim, sedangkan Tasya dengan gaun kuning yang juga dipadukan dengan jaket denim.


Pada foto selanjutnya, mereka berdua juga terlihat mengambil gambar di sebuah pohon besar yang penuh dengan bunga. Tasya dan Randi terlihat saling bertatapan mesra.

Piknik ala2 😂🐿 • Captured by @sweet.escape

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Tak kalah menawan, dalam unggahan kedua yang dibagikan Tasya, terlihat pasangan ini memakai konsep foto piknik. Dengan baju serba putih, Tasya dan Randi tampak mesra menikmati waktu bersama di Central Park New York.

Dalam foto selanjutnya, Randi terlihat tidur di pangkuan Tasya yang memandanginya dengan tersenyum. Tak heran jika foto-foto prewedding Tasya dan Randi kali ini kembali membuat para warganet iri dengan kemesraan mereka.

"Semoga w bisa kaya tasyaaa sama pacarnya kek gini. W mau bets parah " tulis akun @gi***aa. "Udh cape saya dibikin envy kyk gini woyy" sahut akun @sa***nii. "Kalaw liat pasangan ini iri banget liatnya" tambah akun @m***ly.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait