Cha Eunwoo Ungkap Pengalaman Terhindar dari Cedera Berkat Pantatnya
JTBC
Selebriti

Pengalaman Cha Eunwoo ini membuktikan kalau pantat dengan banyak lemak ternyata berguna.

WowKeren - Selain mempersiapkan comeback bersama member Astro yang lain, jadwal Cha Eunwoo juga dipenuhi dengan kegiatan individu. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut membintangi drama bertajuk "My ID Gangnam Beauty".

Eunwoo juga menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang tayang Sabtu (21/7) lalu bersama lawan mainnya, Im Soo Hyang. Di salah satu segmen, pelantun "Crazy Sexy Cool" itu memberikan tebakan untuk para member "Ask Us Anything".'

"Aku punya hal yang membuatku tidak percaya diri, tapi hal itu pernah menjadi aset besar dalam hidupku," ujar Eunwoo. "Cobalah menebak apa hal yang membuatku tidak percaya diri itu dan bagaimana hal itu membantuku."

Saat menyadari kalau yang dimaksud Eunwoo dengan hal yang membuatnya tidak nyaman adalah ukuran pantatnya, para member tetap tak bisa menebak jawabannya. Akhirnya, Lee Soo Geun menebak dengan benar dengan mengatakan, "Kau tertusuk paku, tapi kau tidak terluka terlalu parah karena pantatmu punya banyak lemak".


Eunwoo kemudian menjelaskan kalau kejadiannya saat Astro sedang syuting MV di mana mereka harus melompat di adegan terakhir. "Kami melompat, tapi kalian tahu betapa sulitnya mengatur waktu dengan sempurna di antara 6 orang? Karena kami mendarat di waktu yang berbeda, properti syutingnya jatuh. Saat jatuh, ada paku yang mengenai pantatku."

"Pakunya langsung keluar, tapi para member bilang kalau aku berdarah," lanjutnya. Pemilik nama asli Lee Dongmin itu menambahkan kalau awalnya, ia tak langsung menyadari apa yang terjadi karena ia merasa baik-baik saja. Eunwoo langsung dibawa ke rumah sakit, namun untungnya ia tak cedera parah.

"Dokternya dengan tenang bilang, 'Lukamu sebenarnya dalam, tapi untungnya tidak sampai mengenai tulang, otot atau saraf karena kau punya pantat dengan banyak lemak'. Normalnya, luka seperti itu butuh dijahit tapi aku cuma disuntik tetanus," kata Eunwoo.

Sementara itu, Astro berencana merilis album spesial pada akhir Juli mendatang. Sayangnya, para member tak mempromosikan album tersebut di acara-acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait