iKON Segera Comeback, Teaser Individu June - B.I Banjir Komentar Kagum
Instagram
Musik

Intip juga informasi seputar mini album comeback iKON berikut ini.

WowKeren - iKON tinggal hitungan hari lagi bakal comeback. Wajar saja jika boy grup asuhan YG Entertainment itu sudah mulai gencar berpromosi, salah satunya adalah dengan merilis teaser individu.

Dua teaser individu pertama yang sudah dirilis menampilkan sosok Junhoe dan B.I. Tampil dengan kaus kasual, kedua idol ganteng itu tampak memberikan tatapan seksi ke arah kamera.

Tak disangka, teaser individu milik Junhoe dan B.I ini rupanya langsung menjadi sorotan netter. Sebagian besar netter ternyata sukses dibuat kagum melihat visual mempesona keduanya.

"Ada apa dengan menampilkan luar biasa ganteng Junhoe? Sungguh gak sabar mendengar vokal Junhoe," tulis seorang netter. "B.I luar biasa ganteng. Dia terlalu fatal," sambung netter lain. "Junhoe daebak. B.I tak kalah daebak," pungkas netter lain.


iKON sendiri akan comeback dengan mini album mengusung lima lagu termasuk title track "Killing Me" dan sub-title track "Freedom". Bobby cs dijadwalkan bakal comeback pada 24 Agustus mendatang.

Sementara itu, iKON saat ini juga tengah mempersiapkan tur konser Asia bertajuk "2018 Continue Tour" yang akan digelar di Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, Jakarta dan Hong Kong. Sayangnya hingga kini hanya jadwal konser Seoul tanggal 18 Agustus mendatang saja yang baru dirilis.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru