Dulunya Tinggal di Gang Sempit, Fatin 'Tampar' Haters Lewat Prestasi dan Punya Rumah Miliaran Rupiah
Selebriti

Fatin membuktikan dirinya yang dulu gadis sederhana kini berhasil menjadi penyanyi sukses dan kaya raya.

WowKeren - Fatin Shidqia dulunya sekedar gadis SMA yang ingin mewujudkan impiannya menjadi penyanyi. Meski hanya berpakaian sekolah dan lugu, Fatin berhasil merebut perhatian publik dan juga juri di "X Factor Indonesia".

Setelah audisi, Fatin berhasil menembus persaingan hingga menjadi juara. Sejak saat itu, pelantun "Shoot Me Now" ini jadi makin populer dan telah memiliki album dua album di usianya yang kini genap 22 tahun.

Sosok Fatin juga makin jadi sorotan ketika ia berani memberikan kritik pada Iis Dahlia. Meski sempat disebut bodoh dan tak punya tata krama, Fatin membuktikan kalau ia seorang penyanyi muda yang berprestasi.

Namun bukan cuma Iis, Fatin juga kenyang dengan kritikan dari haters. Alih-alih marah, Fatin justru semakin menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi.


Sejak 2014 hingga 2017, Fatin langganan meraih penghargaan di bidang musik. Kesuksesan itulah yang membuat Fatin menjadi kaya raya hingga punya rumah mewah yang dihuni bersama keluarganya.

Rumah Lawas Fatin Shidqia

Instagram

Dulunya, Fatin tinggal di kawasan perkampungan padat penduduk. Rumahnya juga kecil dan sederhana serta terletak di gang sempit.

Rumah Fatin Shidqia

Instagram

Namun setelah sukses, Fatin dan keluarga pindah rumah di tempat yang lebih mewah di tepi jalan. Harga rumahnya pun mencapai miliaran rupiah. Lewat Instagram, Fatin beberapa kali pamer kondisi rumah yang besar dan mewah. Tampak sofa besar dan ruangan yang luas menjadi latar belakang di foto-fotonya.

Sejumlah fans mengucap selamat atas kesuksesan Fatin. "Alhamdulillah semoga berkah," seru netter. "Ya Alhamdulillah, Sangat bersyukur, semoga gak ada yang jahatin fatin lagi," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait