iKON Ungkap Yang Hyun Suk Sempat Kontrol Postingan Instagram, B.I Jelaskan Alasan Tak Follow Member
Twitter
Selebriti

B.I mengungkapkan alasan kenapa ia tak mem-follow satu orang pun di Instagram.

WowKeren - Sukses dengan "Love Scenario" yang dirilis awal tahun ini, iKON kembali comeback dengan lagu terbaru mereka yang bertajuk "Killing Me". Kamis (2/8) kemarin, grup beranggotakan 7 orang itu melakukan wawancara di Conrad Seoul untuk comeback mereka.

Dalam wawancara ini, para member menyinggung soal akun Instagram pribadi mereka yang dibuat sejak Januari lalu. Rupanya saat baru membuka akun Instagram, mereka harus mendapatkan persetujuan dari Yang Hyun Suk sebelum mengunggah postingan.

"Sekarang ini adalah era di mana kita melakukan promosi lewat media sosial," kata B.I sang leader. "Kami berniat menunjukkan kegiatan kami sehari-hari pada fans dan berkomunikasi dengan mereka lewat media sosial dan juga menggunakannya untuk memberitahu orang-orang tentang iKON."


"Di awal dulu, kami harus mendapat persetujuan dari (Yang Hyun Suk) hwaejangnim sebelum mengunggah postingan," ujar Yunhyeong. "Tapi setelah itu, dia memberikan kami kebebasan karena kami tidak membuat kesalahan. Jadi sekarang kami bebas memposting apapun yang ingin kami posting."

Di sini juga disinggung soal B.I yang tak mem-follow satu pun member iKON di Instagram. Jinhwan membuat semuanya tertawa dengan mengatakan, "Aku rasa ini tradisi di antara leader-leader grup YG di mana jumlah following mereka harus tetap nol."

"Bukan begitu. Kalau aku mem-follow satu orang, maka aku harus mem-follow banyak orang dan aku pikir itu bisa saja terjadi jadi aku tidak mem-follow satu orang pun," jelas B.I yang lalu membuat para member tertawa dengan meminta maaf.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait