Temukan Momen-Momen Romantis Hui Pentagon dan Soojin, Netter Curiga Masih Pacaran
Twitter
Selebriti

Momen-momen ini cukup untuk membuktikan kalau Hui dan Soojin sebenarnya masih menjalin hubungan?

WowKeren - Gosip pacaran belum lama ini menerpa leader Pentagon, Hui yang dikabarkan menjalin hubungan dengan junior satu agensinya, Soojin (G)I-DLE usai foto-foto mereka beredar luas. Cube Entertainment selaku agensi menyatakan kalau keduanya memang pernah pacaran, namun kini sudah putus.

Rasa penasaran netter tetap belum hilang meski Cuce telah merilis pernyataan resmi. Usai terungkapnya hubungan Hui dan Soojin di masa lalu, para netter justru mencari petunjuk lewat foto-foto dan video-video lawas mereka.

Pada salah satu episode "Idol Room", netter menyadari kalau Hui dan Soojin terus di samping satu sama lain di salah satu segmen. Beberapa berkomentar kalau hal ini mungkin kebetulan sementara yang lain berpendapat keduanya memang ingin berdekatan.

Belum cukup, netter juga menemukan foto Hui dan Soojin di konser "United Cube" Juni lalu. Dalam foto tersebut, mereka berdua tampak berdiri berdekatan dan, netter menduga, saling menggoda satu sama lain.


Temukan Momen-Momen Romantis Hui Pentagon dan Soojin, Netter Curiga Masih Pacaran

Bottom-INFO

Melihat momen-momen lawas ini, netter pun melontarkan beragam komentar. Sebagian besar netter tak membantah kalau keduanya memang terlihat bak pasangan kekasih. Sebagian netter bahkan curiga kalau keduanya masih menjalin hubungan.

"Semua orang bilang kasihan pada mereka tapi entahlah, aku enggak," komentar netter. "Aku bilang ya, mereka itu masih pacaran," celetuk netter lainnya. "Sekarang semua artikel tentang (G)I-DLE penuh dengan Soojin. Kenapa kau melakukan ini?" kata netter.

"Saat segmen di 'Idol Room' itu, Hui sering sekali memandang wajah Soojin. Tepat saat itu. Apa kalian senang berbohong di samping satu sama lain? Kalian bahkan nge-dance seksi bareng di panggung lalu tersenyum pada fans yang nggak tahu apa-apa. Saat suspender Hui melorot, Soojin yang membetulkannya. Ada lagu garapan Hui bersama Jung Hyung Don dan guide audionya dinyanyikan Hui dan Soojin. Pacar Hui bahkan bukan main vocal, dia sub-vocal dan main dancer. Bagaimana bisa seseorang yang menyebut dirinya leader pacaran sebebas itu? Apa yang bisa dipelajari para dongsaeng-mu? Dan pacarnya pun 5 tahun lebih muda dan baru 3 bulan debut," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru