Gelar Konser di Kampung Halaman, Bruno Mars Cetak Rekor Baru
Getty Images
Musik

Tak hanya pecahkan rekor, Bruno juga dilaporkan telah mendulang keuntungan hingga Rp 4,3 triliun dari 164 konser yang dilakoninya.

WowKeren - Bukan hal yang mengejutkan jika musisi kondang sekaliber Bruno Mars mampu mencetak berbagai rekor selama berkarier dalam belantika musik yang digelutinya. Namun kali ini, pelantun "That's What I Like" rupanya meraih prestasi yang cukup istimewa dibandingkan sebelumnya. Pasalnya, Bruno dikabarkan mencetak rekor pada konser yang akan ia langsungkan di kampung halamannya sendiri, yakni Honolulu, Hawaii.

Dilansir Variety pada Senin (6/8), Bruno disebut-sebut harus memperpanjang jadwal konsernya pada 8 November mendatang lantaran tingginya permintaan. Padahal sebelumnya penyanyi berusia 32 tahun ini sudah menetapkan dua tanggal konser, yakni pada 10 dan 11 November. Ternyata, hal ini dikarenakan tiket konser bertajuk "24K Magic Tour" yang dijadwalkan berlangsung di Aloha Stadium itu sudah habis terjual.

Atas pencapaian ini, alhasil Bruno menjadi musisi pertama yang memecahkan rekor serupa setelah U2 dan Michael Jackson. Tiket konser musisi yang memiliki nama asli Peter Gene Hernandez ini dikabarkan ludes saat penyelenggara menetapkan prioritas penjualan kepada penduduk Hawaii untuk 48 jam pertama.

A post shared by Bruno Mars (@brunomars) on


Tentunya, prestasi yang ia raih ini menambah deretan panjang larisnya tur pelantun "Just The Way You Are" tersebut. Sebelumnya, Bruno sendiri telah menyelenggarakan konser selama dua malam di Hongkong dan berhasil mendulang keuntungan hingga USD 4,8 juta (sekitar Rp 69 miliar) yang berasal dari penjualan 28 ribu tiket.

Sementara itu, rangkaian konser "24K Magic World Tour" sendiri disebut-sebut menjadi tur panjang pertama Bruno setelah "Moonshine Jungle Tour" pada tahun 2013 silam. Kala itu, tur tersebut berhasil menjual dua juta tiket dari 155 konser di seluruh dunia.

Di sisi lain, sebelum menggelar konser di Hawaii, pelantun "24K Magic" ini dijadwalkan bakal mengadakan konser di sejumlah tempat lainnya. Sebut saja konser di Denver pada 7 September, Saint Paul pada 11 dan 12 September, serta sejumlah kota lainnya di Amerika Serikat.

Hingga saat ini, tur yang menargetkan 212 konser tersebut telah mengantongi pendapatan hingga USD 300,1 juta (sekitar Rp 4,3 triliun) dari 164 pertunjukan. Tentunya, bukan hal yang mustahil jika Bruno terus menambah pundi-pundi keuntunggannya dari jadwal tur yang belum dilakoninya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait