Iko Uwais Diserbu Fans di Gala Premier Film 'Mile 22' di Amerika, Audy Terharu
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Begini ungkapan syukur dan penuh haru Audy Item saat film sang suami ditayangkan perdana di California, Amerika Serikat.

WowKeren - Sebelum resmi dirilis pada 17 Agustus mendatang, film "Mile 22" terlebih dahulu ditayangkan secara premiere pada Kamis (9/8) waktu Amerika Serikat. Gala premiere "Mile 22" digelar di Westwood Village Theatre di Westwood, California, Amerika Serikat. Acara ini tentunya dihadiri oleh para pemeran "Mile 22" termasuk Iko Uwais.

Iko Uwais tampil rapi dalam balutan stelan jas abu-abu yang dipadukan dengan kaus warna gelap. Iko sempat berpose bersama pemeran-pemeran lain di red carpet gala premiere film terbarunya ini. Diantaranya Mark Wahlberg, CL eks 2NE1, Ronda Rousey serta Lauren Cohan.

Saat tiba di Westwood Village Theatre, Iko disambut antusias oleh banyak fans dan juga media. Terlihat Iko sibuk melayani para fans yang meminta tanda tangannya. Ayah dua anak itu juga terlihat santai menjawabi para wartawan yang menyerbu dalam acara tersebut. Melihat hal ini, Audy Item pun mengaku terharu.

Iko Uwais Diserbu Fans di Gala Premier Film \'Mile 22\' di Amerika, Audy Terharu

Source: Instagram

Lewat Instagram Story, Audy mengaku meneteskan air mata melihat sang suami yang disambut antusias di Hollywood. "Menitikan airmata haru diiringi doa dan rasa bangga yg luar biasa...terima kasih maha besar Allah swt. Dear hubby @io.uwais keep up the good work..me n the girls miss u so much..smangaat ya paaa..so proud of u," tulis Audy.

Tak hanya Audy, netter di media sosial pun ikut bangga dengan pencapaian Iko Uwais dalam kancah perfilman internasional. Netter-netter di akun gosip @ratu.gosip2 memberikan pujian untuk aktor tampan tersebut. Mereka juga menyebut Iko sebagai sosok yang sempurna.

"Ini orang keren parah sihhhhh," kata netter. "Ini mah kerennya overdosis.. udh ganteg, sayg keluarga, jauh dri gosip.. the bestlah...," seru yang lain. "Alhamdulillah,,. Tetaplah menjadi pria yg setia dg satu istri hingga akhir umurmu ya Bang Iko," celetuk netter lain. "Dambaan utk jd suami... Hehe," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait