Pakar Sebut Kemarahan Robby Purba Bukan Gimmick, Netter Sindir Ngambek Tak Diajak Oplas oleh Roy
Selebriti

Pakar Nunki Nilasari memprediksi Robby dan Roy memang sudah lama tak akur karena perbedaan sikap.

WowKeren - Hubungan Robby Purba dan Roy Kiyoshi dikabarkan masih memanas. Keduanya sempat saling sindir via sosial media.

Robby disebut-sebut kesal dengan sikap Roy yang tidak profesional. Ia menyindir eks rekannya di "Karma" itu tak profesional karena memilih operasi plastik ketimbang syuting.


Roy menanggapi dengan santai dan memberikan pesan menohok. "Jikalau ada seseorang sahabat berkoar koar di media sosial atau haters sekali pun, jgn dibenci, berusaha ingat lah seribu kebaikan teman mu yg dia pernah tanam kepada kita. Dan sebaiknya kita diam pada haters dan tetap menyebar hawa cinta kasih dan mengalah dan diam, Rangkulah haters agar menjadi lovers sebarkan kedamaian," kata Roy.

Namun Robby malah menganggap Roy play victim. Ia menyindir kalau banyak pihak tersakiti atas sikap Roy.

Konflik Robby dan Roy ini tak urung mengundang rasa penasaran netter. Pakar ekspresi sekaligus ahli alam bawah sadar Nunki Nilasari berusaha membongkar ada apa dibalik kemarahan Robby terhadap Roy. Nunki menilai kalau kemarahan Robby bukanlah sebuah gimmick.

"Sulit kalau dibilang gimmick.Pasti ada sesuatu, dia udah marah banget," kata Nunki di acara "Obsesi". "Padahal seharusnya dia menjaga talentnya. Kok ini malah cerita keburukan talentnya (Roy). Robby udah gak kuat. Memang kalau saya baca dari gesturnya, memang Robby yang berharap banyak kepada Roy. Sedangkan Roy, posisinya tegak, artinya 'Aku punya pendapat sendiri'. Mungkin Robby punya keinginan tapi komunikasi (dengan Roy) gak lancar."

Nunki menambahkan kalau hubungan Robby dan Roy diprediksi sudah bermasalah sejak lama. "Mereka harus ketemu, tapi dengan pikiran yang tenang. Dalam masa produksi banyak yang mengganjal. Ini mencapai puncaknya dan akhirnya Roy memilih punya sikap seperti itu. Akhirnya ujung-ujungnya merugikan," kata Nunki.

Netter lantas mengomentari soal prediksi tentang kemarahan Robby. Netter mengakui kalau Robby punya sifat yang temperamental. Tak sedikit yang menyindir kalau Robby marah lantaran tak diajak operasi plastik oleh Roy.

"Mgkin ngambek, biasa laki setengah mateng klu sahabatan pgn nya semua yg dilakukan sahabat nya hrs lapor, hrs di ajak. Sekali gak diajak mulut nyinyir nya lgsung bekerja. Mgkin gak diajak ikutan oplas atau gak dikasih tau mknya merong2," sindir netter via detikForum. "Gkgkgk roby Nangis krn gk di ajk operasi sm kk roy..kasian you roby trnyata u ank kecil," kata netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts