Pamer Senyum Manis, Mata Marion Jola 'Menghilang'
Instagram /lalamarionmj
Selebriti

Meski mata 'menghilang', netter tetap kagum dengan kecantikan Marion Jola.

WowKeren - Sosok Marion Jola mulai mencuri perhatian masyarakat Indonesia sejak mengikuti dan menjuarai ajang pencarian bakat menyanyi "Indonesian Idol" musim ke-9. Perempuan yang akrab disapa Lala ini juga tak luput mendapat komentar negatif dari netizen.

Kendati begitu, Lala seperti tak ambil pusing dengan komentar negatif yang menyerangnya. Ia bersikap cuek dan menjadi diri sendiri.

Kali ini, lewat Instagram miliknya, Lala mengunggah foto yang membeberkan fakta mengenai ia jika sedang tersenyum. Foto yang diunggah pada Rabu (15/8) itu menampilkan gaya santai Lala dalam balutan kaus tanpa lengan berwarna hitam dengan jeans biru yang dipadukan dengan sepatu putih.

"Bukan lala kalo senyum matanya ga hilang -, btw pardon my 'i didn't mean to anak metal sign," tulis Lala. Dalam foto itu, terlihat Lala memamerkan senyum manisnya dengan mata tertututp. Hingga saat ini, unggahan foto pelantun "Jangan" itu telah disukai lebih dari 100 ribu orang.


Bukan lala kalo senyum matanya ga hilang -, btw pardon my "i didn't mean to anak metal sign"

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marion Jola (@lalamarionmj) pada

Usai melihat unggahan itu, netter pun membanjiri kolom komentar Lala. Banyak netter yang melontarakn komentar pujian untuk perempuan berusia 18 tahun itu.

"Duh cantiknyaaaa ga nahan," komentar akun @ang_sety***. "Cantik banget mbak @lalamarionmj," sahut akun @ang_rama***.

"Sederhana dan cantik," tulis akun @aria_ran***. "Cantik banget kak," balas akun @ursparf***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait