Usai Dapat Sambutan Meriah Saat Premiere 'Mile 22', Iko Uwais Banjir Tawaran Film
Instagram/iko.uwais
Film

Manajer Iko Uwais mengungkapkan fokus karier sang aktor ke depannya.

WowKeren - Iko Uwais merupakan salah satu aktor kebanggaan Indonesia yang kariernya berhasil menembus perfilman Hollywood. Namun, dunia film Internasional ternyata bukanlah tujuan utama Iko.

Hal tersebut diungkapkan manajer Iko, Ricky Siahaan. Menurut pria yang juga gitaris band Seringai itu, Iko hanya berfokus untuk membintangi film keren dan menampilkan yang terbaik.

"Fokus kami bukan untuk menembus dunia internasional. Kami fokus pada bagaimana Iko selalu bermain di film keren dan penampilan di film itu bagus, sesederhana itu," ungkap Ricky dilansir detikHOT pada Rabu (15/8). "Kalau ternyata berujung ke internasional, itu bonus. Pola pikir kami berkarya sebagus mungkin, bukan harus go international."

Mengenai sambutan meriah yang diterima Iko pada pemutaran perdana "Mile 22" beberapa waktyu yang lalu, Ricky mengaku terkejut sekaligus bangga. Ricky rupanya tak menyangka apabila sambutan yang diterima Iko akan semeriah itu.


"Saya kaget ternyata persepsi orang di sana terhadap Iko sudah terbentuk, jadi kaya ada cult phenomenon. Di sini kayaknya enggak gitu banget. Makanya pas di sana kaget dan bangga," lanjut Ricky. "Sambutan di sana bukan hanya fans, tapi juga dari industri. Iko enggak nyangka juga segininya, dia senang."

Sambutan hangat tersebut berdampak pada sejumlah tawaran film yang banyak masuk melalui Ricky. Namun, Ricky menyerahkan kembali semua keputusan pada sang aktor.

"Ada (tawaran). Selama ini banyak yang langsung ke gue," ujar Ricky. "Tapi kalau kayak gitu, kami bahas bersama, kami diskusikan. Ujungnya tergantung Iko suka atau tidak. Jadi kami bahas bersama dengan tim."

Film "Mile 22" yang dibintangi oleh Iko akan tayang di Amerika Serikat pada 17 Agustus besok. Dalam film garapan sutradara Peter Bergtersebut, Iko akan berperan sebagai polisi bernama Li Noor yang bersentuhan langsung dengan agen CIA Mark Wahlberg.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru