Ratna Galih dan Alwi Assegaf Sudah Dipertemukan, 'Cinta yang Hilang' Masih Banjir Cibiran
Instagram /mncp_cintayanghilang.rcti
TV

Pertemuan Mira dengan kedua anaknya Ilham dan Indah cukup mengharukan lantaran sang ibu mendekam di balik jeruji besi.

WowKeren - "Cinta yang Hilang" menceritakan Mira (Ratna Galih) yang mencari kedua anaknya Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka) karena dipisahkan oleh sang mantan suami Yudha (Teddy Syah). Perjuangan Mira mencari anak-anaknya memakan waktu cukup lama serta kehidupan yang banyak menguras air mata.

Episode pada tayangan Jumat (17/8) nampaknya menjadi momen mengharukan bagi Mira dan kedua anaknya. Pasalnya, setelah sekian lama dipisahkan, akhirnya mereka bertiga bisa bertemu.

Nampaknya, sutradara masih ingin membuat penonton di rumah sedih, dengan membuat pertemuan Mira dan kedua anaknya di dalam penjara. Sebelumnya, Mira dituduh telah mencelakai Lidya (Sheila Alxander) hingga membuat keadaannya kritis. Meski hal itu hanya pura-pura dan rencana licik Lidya untuk melenyapkan Mira hingga membuatnya harus mendekam di penjara.

Indah yang melihat sang ibu di dalam penjara langsung berlari memeluk Mira meski terhalang jeruji besi. Sementara Ilham yang masih duduk di kursi roda, berusaha bangkit dan memaksa tubuhnya untuk bangun menuju Mira.


Netter pun memberikan beragam komentar usai akun resmi Instagram, @mncp_cintayanghilang.rcti, mengunggah cuplikan "Cinta yang Hilang". Meski sebelumnya banyak komentar negatif dari netter yang menyebut jika cerita "Cinta yang Hilang" terlalu bertele-tele, pertemuan Mira dengan kedua anaknya tetap menuai cibiran dari sejumlah netizen. Namun tidak sedikit netter yang merasa sedih dengan momen haru pertemuan Mira dan kedua anaknya.

"Drpda berbelit2 jd mlebar kmna2 critanya, mending di kelarin aja buaruan filmnya drpda nnt jd bosen liatnya.. Mending bikin film baru," komentar akun @agvin***. "Malas sdh nonton sinetron ini. Yg aneh2 aja jln ceritanya g msk akal," sahut akun @atie.har***.

"Episode ini yg sampe bikin w mewekk," tulis akun @oellmu***. "Sedih bangeeet pas mereka ketemu dan bahagia tapi kenapa indah dan ilham harus ketemu miranya di penjara pak sutradara????? Dan masih aja muter muter perjanjiannya Masalah indah dan ilham dulu juga di sinetron yg pertama juga gt hmmmmmmm kabur kuburan pisah adk smaa kk sampai sekarang masih aja gt," balas akun @joana***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru