Ganteng dan Berprestasi, Rossa Anggap Wajar Jonatan Christie Jadi Idola Baru
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Simak tanggapan Rossa berikut ini soal Jonatan Christie yang belakangan tengah menjai 'fenomena' di Tanah Air.

WowKeren - Serba-serbi dari pertandingan berbagai cabang olahraga di Asian Games 2018 masih menjadi bahasan hangat di Tanah Air. Salah satu yang belakangan mencuri perhatian adalah "fenomena" pemain bulu tangkis tampan, Jonatan Christie. Atlet yang akrab disapa Jojo itu mencuri perhatian usai berhasil menyabet medali emas di Asian Games 2018.

Bukan hanya prestasinya, Jojo semakin disorot lantaran selebrasi kemenangannya yang cukup membuat jantung kaum hawa berdebar. Bagaimana tidak, Jojo tak segan untuk membuka baju setiap kali memenangkan pertandingan bulu tangkis di ajang Asian Games 2018. Hal itu semakin membuat nama Jojo dielu-elukan publik, terutama kaum hawa.

Sederet artis pun ikut mengomentari "fenomena" yang tengah hangat di kalangan publik tersebut. Salah satunya adalah Rossa. Penyanyi cantik itu ikut mengakui ketampanan Jojo. Pelantun hits "Tegar" itu juga menganggap wajar jika atlet kelahiran 15 September 1997 tersebut menjadi idola baru lantaran wajah tampan serta prestasi yang dimilikinya.


"Karena cakep ya? Ha ha ha. Enggak apa-apa dong, kan bisa diidolakan dari berbagai segi. Enggak lihat (secara langsung) sih, cuman (tahu) prestasinya aja," kata Rossa ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8). Lebih lanjut, mantan istri Yoyo Padi ini mengatakan bahwa ia sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan para atlet Tanah Air di ajang Asian Games 2018.

"Yang pasti bangga banget walaupun enggak setiap saat nonton," lanjut penyanyi yang sering dikabarkan tengah dekat dengan Afgan tersebut. "Harus dong (selalu mendukung atlet Indonesia). Kita sebagai Warga Negara Indonesia pastinya men-support secara mental, secara doa, publikasi dan buat kita mereka pahlawan."

Sekedar informasi, kontingen Indonesia telah mengumpulkan 24 medali emas, 19 perak dan 29 perunggu hingga Selasa (28/8) malam. Perolehan ini membuat Indonesia berada di peringkat keempat klasemen perolehan medali Asian Games 2018. Sementara di peringkat pertama masih dipegang oleh Tiongkok, disusul oleh Jepang serta Korea di peringkat dua dan tiga.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait