Kenang Momen Cosplay SuJu di Bandara, Ini yang Bikin Eunhyuk Malu
Kpopstarz
Selebriti

Eunhyuk mengungkapkan pengalaman memalukan saat dirinya cosplay bersama member SuJu yang lain di bandara.

WowKeren - Super Junior D&E baru saja comeback dengan mini album kedua yang bertajuk "'Bout You". Subunit Super Junior yang beranggotakan Eunhyuk dan Lee Donghae tersebut tampil di acara musik dan variety show.

Donghae dan Eunhyuk menjadi bintang tamu di acara "Amazing Saturday" yang tayang Sabtu (8/9) lalu. Pada kesempatan tersebut, mereka serta para MC membicarakan konsep kostum yang pernah dipakai para member Super Junior di bandara.

"(Konsep baju para member) untuk hari ini adalah gaya busana di bandara," kata MC Boom. "Super Junior pasti bisa selalu merasakan popularitas mereka pertama kali saat mereka masuk atau keluar bandara."

Key SHINee kemudian membicarakan bagaimana Super Junior dikenal lewat kostum-kostum kocak mereka saat berangkat ke bandara. Salah satu yang paling berkesan bagi fans adalah saat mereka berdandan mengenakan kostum para superhero.


Kenang Momen Cosplay SuJu di Bandara, Ini yang Bikin Eunhyuk Malu

tvN

"Karen grup kami tidak suka tampil biasa-biasa saja, kami semua pernah memakai kostum 'Avengers' di bandara," ujar Eunhyuk. "Kami juga berdandan sebagai karakter film berbeda secara individu."

Saat ditanya kapan mereka bersiap-siap dengan memakai kostum dan makeup, Donghae menjawab, "Kami bersiap-siap di bandara setelah turun dari pesawat". Eunhyuk kemudian membuat seisi studio tertawa lewat curhatannya.

"Tidak ada masalah saat kami keluar dan berfoto di depan para fans karena itu hal yang sudah kami persiapkan," kata Eunhyuk. "Tapi sebelum itu, memalukan sekali saat kami sampai di bagian imigrasi."

"Saat itu aku sedang memberikan formulir di bagian imigrasi dan mereka terus memandangiku," lanjut penyanyi kelahiran 1986 tersebut. "Saat itu aku berdandan sebagai Marylin Monroe.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait