'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn' Segera Tamat, Sederet Pemain Tulis Pesan Perpisahan
Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn
TV

Diketahui jika para pemain 'Siapa Takut Jatuh Cinta' telah melakukan syuting terakhir pada Selasa (11/9) lalu.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir ini, lewat akun resmi Instagram miliknya, SCTV mengunggah cuplikan video untuk sinetron terbaru mereka. Banyak netter yang menduga jika SCTV bakal menamatkan sinetron lama mereka seperti "Malaikat Cinta" dan "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" (STJC).

Dugaan netter pun terbukti dengan menamatkan sinetron yang dibintangi Febby Rastanty yakni "Malaikat Cinta" meski masih dalam tayangan episode singkat. Nampaknya dugaan netter kembali terbukti dengan sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta yaitu "STJC Reborn".

Para pemain diketahui telah menjalani syuting terakhir pada Selasa (11/9) lalu. Tak hanya itu, sederet bintang "STJC Reborn" pun menulis salam perpisahan lewat akun Instagram mereka masing-masing.

Kekasih Verrell, Wilona pun menulis pesan perpisahan dengan mengunggah foto bersama para pemain "STJC Reborn" lainnya. Dalam sinetron itu, Wilona berperan menjadi Laras sebagai pemeran wanita utama.

"Rekan tim saya adalah yang terbaik," tulis Wilona dalam bahasa Inggris. "Kerja tim membuat pekerjaan impian. Sampai ketemu lagi, Tim STJC."

Ersya Aurelia yang berperan sebagai Dara yakni kekasih Bryan Domani (Leon) pun turut menulis pesan perpisahan lewat Instagram miliknya, pada Rabu (12/9). Ersya turut membagikan pengalamannya selama bergabung dalam proyek sinetron "STJC Reborn" ini.


"Ini adalah keluarga baru. Dan ratusan kenangan yang kami buat bersama. Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidupku," tulis Ersya dalam bahasa Inggris. "Untuk melewati tebal dan tipis selama 1 tahun terakhir! Kami memiliki momen bahagia, juga momen-momen sedih. Tapi itulah yang membuat kita seperti sekarang ini. Saya akan merindukan kalian, dan berharap kami dapat bertemu lagi di proyek mendatang. Terima kasih atas kenangannya, STJC!"

\'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn\' Segera Tamat, Sederet Pemain Tulis Pesan Perpisahan

Instagram

Sosok pemeran jahat yakni Windy Wulandari sebagai Rani, ibu Verrell alias Vino ini juga turut menulis pesan perpisahan. Karakter Rani adalah sosok ibu yang menentang hubungan asmara Vino dan Laras yang awalnya karena perbedaan status keluarga. Serta perasaan suka Rani yang muncul kembali pada Marco (Adam Jordan) ayah kandung Laras.

"Dalam setiap perjumpaan, pasti ada perpisahan.." Tulis Windy. "Dengan segala kerendahan hati. Mohon maaf atas segala kekurangannya.. Terima Kasih utk seluruh perhatian, dukungan dan doa.. Kalian smuanyaaaahh. LVE -RaniAdijaya-."

Marco alias Adam Jordan pun juga turut mengunggah foto dengan keterangan kalimat ucapan terimakasih pada penggemar yang sudah mendukung "STJC Reborn" selama ini. Dalam foto itu, Adam berpose bersama Verrell, Wilona, dan Meriam Bellina.

"Guys..makasih ya," tulis Adam. "Sudah setia nonton stjc selama ini."

Sementara itu, di sisi lain, mengetahui kabar "STJC Reborn" bakal segera tamat, banyak netter yang menyerbu Instagram Wilona dengan berbagai komentar. Salah satu komentar mereka adalah meminta pihak produksi untuk menambah episode pada sinetron yang tayang perdana sejak 13 November 2017 lalu ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel