Demi Promo Album, Perseteruan Eminem dan Machine Gun Kelly Disebut Cuma Settingan
Getty Images/Jerritt Clark
Musik

Eminem dan MGK dikathui berada di bawah naungan label yang sama, yakni Interscope Records.

WowKeren - Perseteruan antara Eminem dan Machine Gun Kelly memang tengah menjadi bahasan yang hangat diperbincangkan saat ini. Apalagi dua rapper kondang tersebut saling bergantian merilis diss track, alias lagu berisi sindiran yang ditujukan satu sama lain.

Mulai dari track "Not Alike" dari album terbaru Eminem, yakni "Kamikaze". Track ini memang secara terang-terangan ditujukan untuk menyindir sejumlah orang, terutama MGK.

Selang beberapa hari, MGK pun tak mau kalah. Ia merilis track "Rap Devil" yang rupanya menyindir lagu "Rap God" milik Eminem. Tak tinggal diam, dua minggu kemudian Eminem langsung membalas dengan "Killshot". Setelahnya, MGK merespon diss track tersebut dengan mengumumkan bahwa ia akan segera merilis mini album pada September mendatang.


Perseteruan ini mulai membuat publik penasaran. Bahkan baru-baru ini sejumlah netizen menduga jika perseteruan antara dua musisi hip hop tersebut memang lah disengaja alias settingan semata.

Kecurigaan ini merebak lantaran publik mengetahui bahwa diketahui baik Eminem maupun MGK berada di bawah naungan label yang sama, yakni Interscope Records. Bahkan lucunya, keduanya juga memiliki produser yang sama, Ronny J.

Dengan demikian, kini muncul dugaan baru bahwa perseteruan ini bertujuan untuk meningkatkan hasil penjualan album dua rapper tersebut. Selain Eminem yang baru saja merilis album "Kamikaze", MGK juga siap menyusul dengan EP baru bertajuk "Binge". Bagaimana menurutmu?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait