iKON Rilis Teaser MV 'Goodbye Road', Netizen Baper
Instagram/withikonic
Musik

Teaser tersebut menampilkan gambar Jinhwan dan Donghyuk beserta pesan menyentuhnya.

WowKeren - Tahun 2018, merupakan tahun yang begitu produktif bagi grup asuhan YG Entertainment iKON. Pasalnya, dalam kurun waktu satu tahun, B.I cs akan mengeluarkan tiga album.

Untuk yang paling baru, iKON berencana mengeluarkan mini album bertajuk "EP Album New Kids: The Final". Rencananya album baru tersebut akan rilis pada awal Oktober mendatang dengan lagu andalannya "Goodbye Road".

iKONIC (sebutan fans iKON) tentu dibuat penasaran mengenai konsep yang diusung untuk pembuatn musik videonya nanti. Sedikit mengobati penasaran para penggemar, iKON merilis sebuah teaser musik videonya yang mereka unggah di akun Instagram @withikonic.

Dalam video bedurasi 43 detik itu menampilkan Jinhwan dan Donghyuk dengan beberapa pesan mereka. Jinhwan terlihat sedang berjalan di pinggir pantai seolah menikmati kesendiriannya.

Sedangkan Donghyuk berdiri di atas gedung tinggi dengan gaya cool. Rupanya video tersebut sukses membuat penggemar semakin penasaran dan juga baper.

Terlebih dengan kalimat yang diungkapkan dua member tersebut. "Jika kamu ingin meninggalkan, Hiduplah dengan kemungkinan yang baik tanpa banyak penyesalan. Tinggalkan aku dan hiduplah sangat bahagia. Goodbye Road," ucap Jinhwan penuh perasaan.

Tak kalah sendu dengan kalimat yang diungkapkan oleh Jinhwan, Donghyuk juga mengucapkan selamat tinggalnya. "Setiap orang ada saatnya untuk melewati perpisahan, jadi jangan biarkan dan tinggalakan juga kesedihan. Aku akan coba menemukan seseorang yang hampir sama nemun tidak mirip denganmu. Goodbye Road," terang Donghyuk.

"Suara seksi itu begitu aku nantikan," tulis akun @jun***. "Aku tidak sabar untuk mendengarkan Goodbye Road yang lebih lengkap lagi," tulis akun @mie***. "Ini sepertinya menyakitkan, dan kaku begitu penasaran," tulis akun @bam***. "Lagu ini bahkan belum dirilis tapi aku mendengarkan teaser dan melihat bisa membuatku menangis," tulis akun @ria***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts