Minta Maaf Usai Hapus Postingan Kontroversial, Junhoe iKON Makin Dihujat dan Dituding Bohong
Instagram/juneeeeeeya
Selebriti

Permintaan maaf Junhoe menyusul kontroversi soal artis Jepang dibanjiri komentar negatif oleh netter.

WowKeren - Koo Junhoe iKON menuai kritik menyusul postingan kontroversial di Intagram pribadinya. Idol besutan YG Entertainment itu mengunggah postingan berupa foto hadiah dari Kitano Takeshi, aktor sekaligus sutradara asal Jepang yang sebelumnya pernah mengutarakan komentar menyinggung tentang Korea.

Awalnya Junhoe ogah menghapus postingan kontroversial soal Kitano Takeshi meski mendapat komentar teguran dari fans. Ia bahkan membalas teguran fans dengan meminta mereka agar tidak menyuruhnya melakukan ini dan itu. Alhasil aksinya tersebut mengundang kritik serta hujatan netter.

Setelah menghapus postingan, Junhoe mengunggah permintaan maaf. Ia mengaku tidak mengetahui apa-apa tentang Kitano Takeshi. Ia mengatakan Kitano adalah salah satu artis yang disukainya. Namun permintaan maaf Junhoe tidak diterima begitu saja oleh netter. Alih-alih dimaafkan, ia justru semakin dihujat.


"Kau bisa enyah dan tinggal di Jepang. Selamat tinggal," sindir netter. "Saat fans mengatakan padanya kalau orang tersebut anti Korea dan memintanya menghapus postingan, dia menulis balik. 'Aku menyukainya sebagai artis, tidak masalah' dan sekarang dia bilang di permintaan maafnya kalau dia tidak tahu kalau Kitano adalah anti Korea. Berhenti berbohong. Bagaimana bisa kau masih berbohong?" komentar netter.

"Sampai di titik ini, semua artis YG bermasalah. Bilang apapu yang kau mau, idol anti Korea," tambah netter. "Jadi apakah dia punya otak? Apa maksudnya bilang kalau dia tidak tahu tentang artis favoritnya sendiri? Saat aku mengetahui aktor favoritku anti Korea, aku langsung berhenti mengidolakan mereka. Bahkan jika dia tidak tahu, fans memberitahunya dan dia masih terus bilang tidak tahu? Jelas dia bohong. Hanya karena kontroversi menjadi besar, dia langsung menulis lima baris permintaan maaf. Apakah dia berpikir akan dimaafkan?" pungkas lainnya.

Komentar-komentar lain mengkritik Junhoe karena dinilai memandang rendah fans. Ada juga yang mengatakan karirnya akan hancur dalam sekejap jika ia adalah idol cewek.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru