Akhirnya Tayang, Ini Hasil 'Idol Star Athletics Championship' Spesial Chuseok 2018 Hari 1
Official MBC
TV

Pertandingan seru yang dihadirkan Part 1 menampilkan persaingan Twice dan Red Velvet di cabang panahan putri.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" spesial Chuseok 2018 sukses menayangkan part 1 pada Selasa (25/9). Program andalan MBC ini pun menyajikan sejumlah hasil pertandingan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Pertama adalah cabang bowling cowok, Shindong dan Yang Se Hyung berhasil mengalahkan Ha Sung Woon serta Bae Jin Young Wanna One dan maju ke babak final dengan skor 188. Tim lainnya yang juga masuk ke babak final adalah Ravi dan Ken VIXX usai mengalahkan Seungkwan dan Mingyu Seventeen (II) dengan raihan skor 191.


Selanjutnya adalah cabang panahan wanita. Pertandingan ini amat seru mengingat Twice dan Red Velvet yang harus bersaing. Red Velvet pada akhirnya melaju ke final setelah mengalahkan Tzuyu cs dengan skor 85. Tim yang akan menjadi lawan Red Velvet di final masih belum ditentukan antara G-Friend atau Gu9udan.

Berikutnya adalah cabang voli kaki pria. JC Jokgu King yang dimemberi Sunwoo dan Hyunjae The Boyz, Jangjun Golden Child, Hyojin ONF, Dongjun ZE:A dan Hwang Jung Ha berhasil mengalahkan tim Real Balladream. Tim JC Jokgu King pun berhasil membawa pulang medali emas.

Terakhir adalah cabang senam ritmik cewek. Yukyung ELRI sukses membawa pulang medali emas dengan skor 12,95. Tempat kedua adalah Seungyeon CLC sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Nauen April.

Sementara itu, "Idol Star Athletics Championship" akan menayangan part kedua pada Rabu (26/9). Bagi yang penasaran dengan pemenang lainnya program ini, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...