Raih Rating Tinggi, Nam Ji Hyun Ungkap Alur 'Hundred Days Husband'
Official tvN
TV

'Hundred Days Husband' merupakan drama saeguk yang menceritakan putra mahkota Lee Yool yang menghilang 100 hari.

WowKeren - "Hundred Days Husband" kini tengah menjadi salah satu favorit penonton drama Korea. Drama yang juga dibintangi oleh D.O. EXO itu sejak awal tayang selalu meraup rating tinggi mencapai 7,2 persen di episode empat.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Nam Ji Hyun pun membeberkan bagaimana alur kedepannya, "Hundred Days Husband". Menurut pemeran karakter Hong Shim itu, alur drama yang ia bintangi itu bakal lebih menegangkan lagi seiring bertambahnya episode.


"'Hundred Days Husband' diawali dengan ceria dan lucu, tapi dramanya akan masuk seperti angin badai dan emosi serius yang muncul dalam berbagai tahap," ujar Nam Ji Hyun.

"Hundred Days Husband" sendiri baru menayangkan episode keenam pada Selasa (25/9). Di episode tersebut, Hong Shim akhirnya bertemu dengan sang kakak, Moo Yeon (Kim Jae Young). Sayangnya kakak Hong Shim adalah orang yang diperintahkan untuk membunuh putra mahkota yang kini menjadi Won Deuk (D.O.).

Sementara itu, "Hundred Days Husband" akan menayangkan episode terbaru pada Senin (1/10). Bagi penonton setia drama tvN ini, jangan sampai melewatkan episode terbarunya ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...