Robby Purba Kecewa Dagu Lancip dan Gigi Kelinci Roy Kiyoshi, Ogah Minta Maaf Soal Sindiran
Instagram
Selebriti

Robby mengaku kalau antara dirinya dan Roy belum saling meminta maaf atau kembali berkomunikasi.

WowKeren - Robby Purba akhirnya angkat bicara pada media soal perubahan wajah Roy Kiyoshi. Ia mengaku cukup kaget dan tak habis pikir dengan keputusan Roy yang mempermak dagunya jadi lancip serta giginya menyerupai gigi kelinci.

"Aku tahu apa yang bikin Roy happy, aku tahu walaupun sudut pandang kita lain. Kenapa ya harus dilakukan, terus sekarang jadi ramailah segala macam," kata Robby di Jakarta Selatan, Selasa (25/9). "Aku juga sebenarnya kaget karena Roy kalau masalah gigi enggak pernah cerita sebelumnya."


Perubahan yang cukup drastis ini kabarnya yang membuat Robby kecewa. Bahkan santer berhembus isu kalau hubungan keduanya masih renggang. Menurut Robby, sejauh ini ia dan Roy tak merasa perlu meminta maaf meski permasalahan diantara mereka menuai sorotan.

"Kalau keluar kata maaf berarti ada yang merasa bersalah, tapi sampai detik ini belum ada yang merasa bersalah," ujar Robby. "Kangen apa enggak, gue bingung mau jawab apa. Misal putus sama pacar terus sudah enggak kangen lagi, masak iya mau balikan lagi?"

Robby sempat mengaku kalau ia sudah tak pernah berkomunikasi dengan Roy. Menurutnya itu bukan masalah besar lantaran kedekatannya dengan sekedar karena mereka pernah mengisi acara "Karma".

"Live is a choice jadi hidup itu pilihan dan dibilang nyesek ya gimana ya ini ada hubungan sama profesionalism dalam bekerja juga," terang Robby. "Jadi ya aku pikir kalau persahabatan atau pertemanan memang hanya terjalin karena program dan memang Allah sudah ngizinin harus berakhir ya berakhir saja."

"Kan daun yang jatuh juga atas izin Allah, jadi ya mau gimana lagi. Lebih ke pasrah saja ya sudahlah. Lucu ya gue mah diberitain sama cewek kek apa, ini ama cowok dicie-ciein," kata Robby.

Yang pasti, Robby tetap menganggap Roy sosok yang tegar menghadapi masalah. "Aku tahu apa yang bikin Roy happy. Roy orangnya kuatlah. Aku tahu seberapa kuat pendirian, hatinya Roy jadi aku yakin Roy akan terus lanjut kariernya, terus berkarya enggak akan terpengaruh sama apa pun," lanjutnya.

Sebelumnya, Robby mengaku kecewa dengan sikap Roy yang dinilainya tak profesional. Ia memilih mundur dari acara "Karma" lantaran kesal Roy memilih operasi plastik ketimbang syuting. Sikap diam Roy malah membuat Robby makin gencar melontarkan sindiran di sosial media.

You can share this post!

Related Posts
Loading...