Dikenal sebagai Bos Baik, Ultah Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina Turut Dirayakan Sang Asisten
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sesen, asisten Raffi Ahmad dan Nagita melakukan hal ini untuk merayakan ulang tahun pernikahan bosnya.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Rabu (17/10) usia pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) genap berusia empat tahun. Rumah tangga yang dibangun sejak 17 Oktober 2014 lalu itu, kini keduanya telah dikaruniai satu momongan bernama Rafathar Maliq Ahmad.

Memperingati ulang tahun pernikahan, Raffi dan Gigi mengunggah video ke kanal YouTube mereka, Rans Entertainment. Video itu berisi perjalanan kisah cinta mereka yang mulai dari main FTV bareng hingga akhirnya menikah.

Sosok Raffi dan Gigi memang kerap menjadi sorotan publik. Mereka juga dikenal sebagai artis papan atas yang bersikap baik dengan para asistennya. Maka tak heran jika di ulang tahun pernikahan mereka, sang asisten turut merayakannya.

Adalah Sesen, asisten Raffi dan Gigi. Dalam perayaannya itu, Sesen mengunggah foto romantis majikannya ke Instagram. Foto tersebut memperlihatkan Raffi yang memegang tangan Gigi saat sang istri ketakutan berfoto bersama seekor burung besar.

"Happy anniversary yg ke 4 yaa my boss and big boss @raffinagita1717," tulis Sesen. "Doa kita semoga sehat sllu dan sllu dlm lindungan Allah langgeng sampe maut yg memisah kan dan semoga rafathar punya adik aminnnnn #happyanniversary #anniversary4 #raffiahmad #raffinagita1717 #bahagiabersamamu."


Unggahan Sesen di atas langsung menarik perhatian netter. Banyak netter yang turut mengaminkan serta mendoakan kelanggengan rumah tangga Raffi dan Gigi.

"Aamiin ya Allah..." komentar akun @dwinu***. "Happy anniversary raffi gigi...semoga langgeng trus kalian berdua,bahagia selalu,rafathar cepat punya adikk," sahut akun @agustin***.

"Amiiin semoga hanya maut yg memisahkan kalian cepat dapat adek buat rafatar," tulis akun @saniar***. "Happy anniversary buat @raffinagita1717 semoga langgeng terus semoga bahagia dunia akhirat sama2," balas akun @dayan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait