Sudah Rilis, Film 'The Night Come For Us' Tak Tayang di Bioskop?
Screenplay Infinite Films
Film

'The Night Come For Us' dapat disaksikan di Netflix mulai 19 Oktober 2018

WowKeren - Tak perlu repot-repot lagi ke bioskop untuk menyaksikan film terbaru arahan sutradara Timo Tjahjanto, "The Night Come For Us". Film yang dibintangi Joe Taslim sebagai pemeran utamanya ini akan tayang pada platform streaming film Netflix mulai hari ini, Jumat (19/10).

Sebelumnya, "TNCU" telah tayang di beberapa festival film luar negeri, di antaranya Sitges Film Festival di Spanyol dan Fantastic Fest di Austin, Texas, Amerika Serikat. Menurut perwakilan Netflix, "TNCU" mendapat sambutan antusias dari pecinta film di luar negeri.

"Waktu kita kemarin launch di festival film, itu animonya bagus banget. Ternyata mereka suka banget konten dari Indonesia. Secara umum mereka jarang terekspos. Ini yang mau kita bangun," ujar Kooswardini Wulandari, Corporate Communication Netflix Indonesia, dilansir Kumparan. "Enggak ada platform yang bisa menyediakan itu sebelumnya, nah Netflix mau menjadi platform tersebut."


"TNCU" juga menjadi ajang reuni bagi Joe Taslim dan Iko Uwais setelah sebelumnya bermain di beberapa film "The Raid". Selain kedua aktor tersebut, publik juga dapat menikmati akting apik dari Julie Estelle, Dian Sastro, Hannah Al Rasyid, Dimas Anggara, Zack Lee, dan Abimana Aryasatya.

Dalam trailer "TNCU" yang telah dirilis sejak 10 Oktober lalu, Joe Taslim diceritakan sebagai pembunuh dalam anggota organisasi kriminal elit. Selama tiga tahun, Joe menjadi mesin pembunuh mereka dengan jumlah korban tak terhitung banyaknya.

Pertemuan Joe dengan seorang gadis kecil pada sebuah pembantaian rupanya mengubah takdir hidupnya. Kehidupannya pun berbalik, Joe lah yang selanjutnya menjadi target serangan geng pembunuh.

Sejauh ini, beberapa film Indonesia seperti "Ada Apa dengan Cinta 2", "Filosofi Kopi", "Galih dan Ratna", dan "Laskar Pelangi" juga dapat disaksikan di platform Netfllix. Namun, "TNCU" merupakan film orisinal Indonesia pertama yang ditayangkan di Netflix tanpa sebelumnya beredar di layar lebar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru